uefau17.com

Resto All You Can Eat di Solo Ini Tawarkan 10 Menu Baru Ramah Kantong - Regional

, Solo - Di Solo ada resto berkonsep All You Can Eat yang bernama Kakkoii Japanese BBQ dan Shabu-shabu. Restoran yang sudah memiliki 10 cabang di Indonesia ini akan meluncurkan 10 menu signature bernama 'EKSPLORA5A' yang akan melengkapi sensasi kuliner yang berbeda di Kakkoii, salah satunya di Kakkoii Solo.

Resto all you can eat ini berlokasi di Jalan Adi Sucipto No.99, Jajar, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, terdapat 10 menu signature Eksplora5a mulai tanggal 5 Januari 2024. Menu tersebut di antaranya, Assorted Croffle, Chuck Eye Roll, Kakkoii Panacota, Beef BBQ Kimchi, Beef Marinade Tare, Kakkoii Assorted Sushi, Kakkoii Quesadillas, Cheese Tteokbokki, Kakkoii Golden Karubi, dan Creamy Mala Soup.

Hendrawan Sugiyanto, Deputi Manager Kakkoii Group mengatakan varian menu yang mereka tonjolkan dari 10 menu signature eksplora5a adalah Kakkoii Golden Karubi.

"Menu dari potongan daging premium dengan racikan saus bumbu rahasia ala Kakkoii, dan Creamy Mala Soup, sup dengan rasa autentik khas negeri Cina. Untuk seluruh menu unggulan tersebut dapat dinikmati di 10 cabang Kakkoii, Surabaya, Semarang, Jogja, Bandung, dan Solo," kata dia kepada awak media, Kamis (27/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Varian 140 Menu

Ia menambahkan, keunggulan resto Kakkoii adalah memiliki kualitas bahan terbaik yang menyediakan bahan-bahan yang selalu fresh. Mereka memilih daging dengan kualitas premium dan curated oleh Chef Profesional dengan standar ala Jepang.

Menurutnya dengan citarasa unik ada di setiap menu andalan, tak hanya itu mereka juga memiliki lebih dari 140 pilihan menu spesial.

"Pembeda dari resto Kakkoii yaitu varian menu. Kami memiliki lebih dari 140 varian menu. Dalam satu paket, pengunjung dapat menikmati dua hidangan grill dan shabu-shabu," tutur Hendra.

Sementara itu, sensasi berkuliner yang berbeda dengan 10 menu unggulan (signature) Eksplora5a dari Kakkoii cukup merogoh kocek biaya sekitar Rp137 ribu++ untuk 90 menit waktu makan.

"Sedangkan anak anak dan lansia akan diberikan harga khusus yang dapat kamu tanyakan pada akun instagram @kakkoii_id, atau dapat menghubungi Whatsapp CS Kakkoii Solo di nomor Whatsapp +62 821-2431-6699," pungkas Hendra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat