uefau17.com

Jennie BLACKPINK Rilis Agensi Sendiri, Dijuluki OA 'ODD ATELIER' - Regional

, Bandung - Baru-baru ini salah satu personel BLACKPINK yaitu Jennie membagikan pengumuman bahagia kepada para penggemar. Pasalnya Jennie dengan bahagia mengumumkan agensinya yang bernama "ODD ATELIER" atau OA.

Kabar bahagia tersebut dibagikan langsung oleh Jennie melalui media sosial Instagramnya pada Minggu (24/12/2023). Diketahui jennie mengunggah sebuah foto dirinya dengan tema hitam putih yang menawan.

Dalam unggahannya terdapat sebuah pesan yang diberikan oleh Jennie kepada para penggemar untuk memperkenalkan agensinya tersebut. Kalimat pertama yang Jennie ucapkan adalah rasa bersyukurnya atas tahun ini.

Hai, ini Jennie. Tahun ini dipenuhi dengan banyak pencapaian, dan saya sangat bersyukur atas semua cinta yang saya terima,” tulis Jennie (@jennierubyjane)

Adapun Jennie menyampaikan bahwa saat ini dia tengah menantikan perjalanan solonya di tahun 2024 mendatang. Diketahui perjalanan solonya tersebut akan dilakukan bersama perusahaannya tersebut bernama OA.

Saya juga bersemangat dengan apa yang akan terjadi, karena saya memulai perjalanan solo saya pada tahun 2024 dengan perusahaan yang saya dirikan bernama OA,” kata Jennie.

Idol berusia 27 tahun tersebut juga meminta dukungan kepada para penggemar atas label barunya. Serta dukungan awal barunya baik untuk perusahaan barunya dan juga dengan grupnya BLACKPINK.

"Tolong tunjukkan banyak cinta untuk awal baruku dengan OA dan tentu saja, BLACKPINK. Terima kasih,” tulis Jennie (@jennierubyjane).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lantas Apa Itu OA?

Melansir dari unggahan pertama Instagram resmi perusahaan baru Jennie OA merupakan sebuah singkatan untuk perusahaan baru Jennie. Perusahaan ini merupakan label yang didirikan oleh Jennie sejak November 2023.

OA yang merupakan singkatan dari ODD ATELIER merupakan sebuah ruang yang bertujuan untuk menciptakan hal-hal baru yang menarik perhatian dengan cara yang berbeda dari biasanya atau yang diharapkan. Merupakan label yang didirikan oleh artis JENNIE pada November 2023,” tulis @oddatelier.

Melansir dari Soompi rumor Jennie mendirikan agensi baru sudah beredar pertama kali sejak September 2023. Bahkan  pada November media tersebut juga sering memberitakan spekulasi bahwa Jennie telah meresmikan agensi barunya.

Namun banyaknya berita tersebut tidak pernah dikonfirmasi oleh pihak Jennie sampai akhirnya baru-baru ini Jennie mengumumkan sendiri agensi terbarunya. Diketahui agensi ini akan mengurus semua aktivitas solo dari Jennie.

3 dari 4 halaman

Jennie Masih Tetap Bersama BLACKPINK

Saat ini diketahui agensi yang didirikan oleh Jennie merupakan agensi yang akan mengurus semua aktivitas solo atau individunya. Sementara itu Jennie dan keempat personel BLACKPINK lainnya masih mempunyai kontrak eksklusif dengan YG Entertainment.

Diketahui kontrak eksklusif tersebut tentunya untuk melanjutkan aktivitas secara group bersama BLACKPINK. Sehingga Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose dipastikan tetap tergabung dengan BLACKPINK.

Kabar kontrak eksklusif BLACKPINK sendiri sudah resmi diumumkan sebelumnya oleh YG Entertainment sejak Rabu (6/12/2023). Melalui pengumuman resmi tersebut pihak agensi menyebutkan aktivitas group akan terus berlangsung.

“Setelah berdiskusi secara hati-hati dengan BLACKPINK, kami telah menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup berdasarkan kepercayaan yang mendalam,” ucap YG Entertainment.

4 dari 4 halaman

Profil Singkat Jennie BLACKPINK

Jennie atau akrab disapa NiNi diketahui mempunyai nama lengkap Kim Jennie dan nama Inggris Jennie Ruby Jane. Jennie lahir pada 16 Januari 1996 di Chongdam-dong, Seoul, Korea Selatan.

Idol berusia 27 tahun ini tumbuh besar di Auckland, New Zealand selama lima tahun dan bersekolah di negara tersebut. Jennie merupakan anak tunggal dan menjadi idol Korea dengan mengikuti masa trainee selama lima tahun 11 bulan sejak Agustus 2010.

Saat debut bersama BLACKPINK Jennie menjadi personel pertama yang diperkenalkan oleh agensi kepada publik. Dia mempunyai pesona menawan dan dijuluki “manusia Gucci” karena sering menggunakan baju-baju merek tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat