uefau17.com

Curhat Seo In Guk Kena Serangan Panik Saat Syuting Drakor Death's Game - Regional

, Yogyakarta - Aktor Korea Selatan Seo In Guk mengaku mengalami serangan panik (panic attack) saat proses syuting Death's Game yang baru saja rilis pada Jumat (15/12/2023) kemarin.

Kenyataan itu Seo In Guk ungkapkan saat tampil menjadi bintang tamu dalam Season B Season 4 episode 10 tepat sebelum perilisan perdana Death's Game atau Kamis (14/12/2023) .

Dalam proses syuting drakor bertema fantasi itu katanya banyak 'adegan jatuh'. Bagi Seo In Guk, adegan itu ternyata jadi satu tantangan, meski lazim bagi sejumlah aktor melakukan adegan tersebut.

Aktor berusia 36 tahun itu mengatakan jika sudah lama memiliki rasa takut akan ketinggian. Dalam serial drama itu, In Guk berperan sebagai Choi Yee Jae, karakter yang diceritakan harus mengalami kematian sebanyak 13 kali dalam fase hidupnya.

Saat proses syuting itu, In Guk pun akhirnya punya pengalaman yang membuka perspektifnya sebab mengalami banyak hal baru. Namu begitu, ia harus membayar itu dengan menderita serangan panik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Adegan Ekstrem

Dalam satu proses pengambilan gambar, In Guk harus mengalami melayang di udara sambil bergantung di crane. Pengalaman itu baginya sangat menakutkan, hingga adegan itulah yang membuat serangan paniknya muncul.

Siapa sanka, sebelum adegan itu In Guk ternyata tidak tahu jika dirinya punya serangan panik. Berkat adegan itulah ternyata dia menyadari jika punya akrofobia yang parah atau sering disebut juga sebagai ketakukan yang intens pada ketinggian.

"Saya bergelantungan di crane dan naik sangat tinggi. Ketika kru film menyuruh saya bertahan beberapa waktu, mereka mengubah pengaturan kamera, ada jeda ketika saya berada di awang-awang. Bagi saya itu sangat menyakitkan, jadi saya mengalami serangan panik," ujar Seo In Guk.

Bagi yang belum melihat proses syutingnya, penggemar bisa menyaksikan proses syuting di balik layar atau behind the scene di kanal YouTube. Mereka bisa tahu setinggi apa set yang disediakan kru untuk adegan itu di lokasi syuting.

Meski begitu, penuturan Seo In Guk ini menjadi hal yang sangat menarik untuk memikat para penonton. Hal ini pun menjadi wawasan baru bagaimana pengorbanan aktor di balik layar untuk mengambil setiap adegan.

Dengan serial ini pula, Seo In Guk jadi banyak belajar untuk mengatasi masalahnya tersebut. Di samping itu, perjuangan bintang Cafe Minamdang itu patut untuk diapresiasi.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat