uefau17.com

Sukses di 'D.P', Jung Hae In Bakal Main Drakor 'Mom's Friend's Son' - Regional

, Yogyakarta - Aktor Korea Selatan Jung Hae In dipastikan akan membintangi membintangi drama baru besutan TVN berjudul 'Mom’s Friend’s Son'. Serial drama itu bertema romantis komedi yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Bae Seok Ryu, yang mencoba memulai kembali kehidupannya yang bermasalah, dan putra teman ibunya, Choi Seung Hyo, yang ditandai sebagai babak kelam dalam kehidupan Bae Seok Ryu.

Drama ini akan disutradarai oleh Yoo Je Won dan penulis Shin Ha Eun yang terkenal dengan serial “Hometown Cha-Cha-Cha” pada tahun sebelumnya. Selain Jung Hae In, aktris cantik Jung So Min diprediksi bakal menjadi lawan mainnya.

Perempuan yang membintangi Because This is My First Life itu dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam drakor tersebut sebagai Bae Seok Ryu.

Dalam drama ini, Jung Hae In akan berperan sebagai putra teman ibu Bae Seok Ryu, Choi Seung Hyo. Ia merupakan kepala studio arsitektur In dan salah satu arsitek muda paling terkenal di industri arsitektur Korea.

Selain memiliki skill yang hebat, Choi Seung Hyo juga tampan dan memiliki kepribadian yang sempurna. Masa lalunya yang kelam lantas melibatkan Bae Seok Ryu, perempuan yang dia temui ketika dia berusia empat tahun saat mengikuti ibunya ke pemandian.

Saat-saat itu keduanya biasa berbagi susu pisang di pemandian. Selanjutnya akan ada takdir yang membuat mereka bersaut kembali setelah waktu berlalu. Ini yang akan menjadi menarik, hubungan apa yang akan terungkap ketika mereka bertemu lagi.

Adapun “Mom’s Friend’s Son” dilaporkan akan mulai syuting tahun depan dan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jung Hae In Sukses di Serial D.P

Awal tahun ini, Jung Hae In tampil mengesankan melalui serial Netflix “D.P.” season 2, dan baru-baru ini. Aktingnya dalam serial itu mengundang decak kagum.

Serial DP adalam karya fiksi yang diadaptasi dari komik DP Dog Days karya Kim Bo-tong. Serial ini disutradarai Han Jun-hee. Menariknya lagi, Kim Bo-tong terinspirasi membuat cerita DP karena pengalamannya selama menjalani wajib militer dan disangkutkan dengan berita-berita kisah nyata.

Pemeran dalam serial itu selain Jung Hae-in dan Goo Kyo-hwan, ada beberapa aktor Korea Selatan lain. Yakni Kim Sung-kyun sebagai Park Beom-gu, Son Suk-ku sebagai Lim Ji-seop. Selain itu, ada Cho Hyun-chul sebagai Cho Suk-bong, Ji Jin-hee sebagai Gu Ja-woon, dan Kim Ji-hyun sebagai Seo Eun.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat