uefau17.com

RM BTS Wamil, Intip Pesan Menyentuhnya - Regional

, Yogyakarta - RM BTS menulis pesan menyentuh untuk penggemarnya, ARMY, menjelang keberangkatan wajib militer (wamil) pada 11 Desember 2023. RM mengunggah pesan tersebut melalui Weverse, Minggu (10/12/2023) malam.

Pada bagian awal pesan, RM mengungkapkan kebahagiaannya telah menjadi bagian dari BTS hingga 10 tahun ini. Setelah satu dekade berkarya bersama, masing-masing anggota akan menjalankan kewajiban wamilnya masing-masing.

Saat kembali dari wamil, RM percaya akan ada hal lain yang menyenangkan. RM juga mengungkapkan peran dari rekan satu grupnya, Jin dan J-Hope, yang membuatnya lebih berani untuk mendaftar wamil.

"Menjalani wamil selama 18 bulan akan menjadi periode inspirasi dan pembelajaran yang baru," tulis idol Kpop ini.

Selama waktu tersebut, ia yakin ada sesuatu yang harus dinantikan. Tak hanya pekerjaannya, tetapi juga cinta dari para penggemarnya.

Setelah menjalani wamil dengan kerja keras, ia akan kembali dengan tersenyum lebar, begitu pula dengan anggota BTS lainnya.

"Aku berharap kita menjadi diri kita sendiri, yang lebih jujur dan tulus," ujarnya.

Selain RM, kabarnya V BTS juga akan memulai wamil di hari yang sama. Ia mengunggah foto dirinya yang yang telah berpotongan cepak di Instagram Story lengkap dengan caption "H-1".

Foto lain yang diunggahnya pun berupa salam perpisahan dari teman-teman dan krunya yang dijuluki Tae Crew. Salah satunya adalah foto kue yang menunjukkan gayanya sebagai duta merek Celine.

Menurut kabar yang beredar, RM dan V akan mulai menjalani wamil pada Senin (11/12/2023). Sementara sisa anggota BTS lainnya, yaitu Jimin dan Jungkook, akan mulai menjalani wamil pada hari selanjutnya.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat