uefau17.com

7 Tahun Pacaran, Pasangan Artis Lee Hyeri dan Ryu Jun Yeol Dikabarkan Putus - Regional

, Bandung - Pasangan artis asal Korea Selatan, Lee Hyeri dan Ryu Jun Yeol dikabarkan putus usai menjalin hubungan selama tujuh tahun. Kabar tersebut dibagikan oleh salah satu media lokal Korea dan telah dikonfirmasi oleh pihak agensi keduanya.

Melansir dari News1Lee Hyeri dan Ryu Jun Yeol putus usai menjalin hubungan tujuh tahun dan memutuskan untuk menjadi teman biasa. Pihak agensi keduanya yaitu C-JeS Studios dan Creative Group ING telah memberikan konfirmasi pisahnya hubungan tersebut.

“Memang benar dia dan Hyeri telah putus,” ujar agensi Ryu Jun Yeol pada Senin (13/11/2023).

Kabar perpisahan keduanya mendapatkan sorotan publik karena mempunyai dukungan yang besar dari masing-masing penggemar. Selain itu, Lee Hyeri dan Ryu Jun Yeol sempat bermain drama populer bersama bertajuk Reply 1998 yang tayang pada 2015.

Dalam drama tersebut, Lee Hyeri dan Ryu Jun Yeol mempunyai peran yang cukup penting dan sering dijodohkan bersama para penggemar. Meski tidak berakhir bersama dalam drama, para penggemar justru senang ketika muncul kabar kencan di antara keduanya.

Namun, saat ini para penggemar kembali merasa sedih karena keduanya dikabarkan putus usai menjalin hubungan selama tujuh tahun. Sebagai informasi Lee Hyeri dan Ryu Jun Yeol dikenal sebagai aktor populer di Korea Selatan.

Lee Hyeri sering aktif berperan dalam drama-drama populer seperti Two Cops (2017), My Roommate is a Gumiho (2021), dan May I Help You? (2022). Sementara itu, Ryu Jun Yeol aktif berperan dalam Tomorrow (2016), Little Forest (2018), dan Alienoid (2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Lee Hyeri

Lee Hyeri merupakan artis dan idol dari grup terkenal Korea, ia merupakan kelahiran 9 Juni 1994 di Gwangju, Korea Selatan. Hyeri awalnya dikenal sebagai salah satu personel Girl Group bernama Girl’s Day.

Hyeri merupakan lulusan dari sekolah seni Seoul School of Performing Arts dan menempuh pendidikan perguruan tinggi di Konkuk University dengan jurusan Film. Hyeri menjadi seorang artis usai agensi bernama Dream T Entertainment merekrutnya ketika dia masih kecil.

Artis berusia 29 tahun itu kemudian bergabung dengan Girl’s Day pada September 2010 dengan Yura. Sementara itu dua personel lainnya yaitu Jiin dan Jisun keluar dari Girl’s Day pada waktu yang sama.

Ketika berkarier sebagai idol Hyeri mempunyai julukan tersendiri yaitu “National’s Little Sister”. Julukan tersebut diberikan oleh para warganet Korea Selatan khususnya oleh para penggemarnya.

3 dari 4 halaman

Karier Akting

Selain berbakat sebagai seorang idol, Hyeri kemudian mengembangkan kariernya dalam dunia akting. Ia mengawali debut dramanya pada 2012 dengan drama berjudul “Tasty Life” dan sejak saat itu ia mulai berperan dalam beberapa judul drama Korea populer.

Selain aktif berakting dalam drama Hyeri juga pernah debut bermain film pada 2018 dengan film bertajuk “Monstrum”. Dalam karier beraktingnya Hyeri pernah mendapatkan beberapa penghargaan dalam ajang bergengsi Korea.

Namanya dalam dunia akting semakin dikenal publik usai Hyeri sukses memerankan karakter Sung Duk Sun dalam drama Reply 1988. Melalui drama tersebut ia juga meraih banyak sekali penghargaan bergengsi seperti artis pendatang baru dan artis terpopuler.

4 dari 4 halaman

Daftar Penghargaan dan Drama Hyeri

Dalam karier aktingnya Hyeri pernah mendapatkan penghargaan “Best New Actress” dalam drama Reply 1988 di acara APAN Star Awards 5th 2016 dan penghargaan “Popular Actress Award” di tvN10 Awards. 

Kemudian Hyeri pernah meraih “New Star Award” dalam drama Entertainer di SBS Drama Awards 2016 dan “Excellent Actress” dalam drama May I Help You di ajang MBC Drama Awards 2022.

Melansir dari Asianwiki berikut ini adalah daftar drama yang pernah diperankan oleh Hyeri:

1. May I Help You (2022)

2. Moonshine (2021-2022)

3. My Roommate is A Gumiho (2021)

4. Record of Youth (2020)

5. Miss Lee (2019)

6. Two Cops (2017-2018)

7. Entertainer (2016)

8. Reply 1988 (2015-2016)

9. Hyde Jekyll, Me (2015)

10. Schoolgirl Detectives (2014-2015)

11. Tasty Life (2012).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat