uefau17.com

Drakor Descendants of The Sun Akan Dibuat Dalam versi Indonesia, Ini Reaksi Warganet - Regional

, Yogyakarta - Drama Korea (drakor) Descendants of the Sun atau DotS dikabarkan akan dibuat dalam versi Indonesia. Kabar ini muncul setelah sutradara Hanung Bramantyo mengunggah momen bertemu sutradara asal Korea Selatan Seo Woo Sik.

Dikutip dari akun Instagram pribadi Hanung Bramantyo, pertemuan ini juga dihadiri Syifa Hadju dan Brian Domani. Sementara itu, momen perdana ini juga diabadikan Seo Woo Sik di akun Instagram pribadinya.

"Pertemuan pertama pembuatan ulang Descendants of the Sun Indonesia," tulis Seo Woo Sik.

Unggahan Hanung Bramantyo itu mengundang reaksi warganet. Banyak yang tidak setuju apabila Syifa dan Bryan yang menjadi pemeran utamanya.

"Sorry kalo castnya di foto gak cocok deh, mukanya kemudaan. Harusnya cari yg lebih tuaan lagi," tulis warganet.

Beberapa warganet bahkan telah mengusulkan sejumlah nama yang dianggap mereka pas untuk memerankan karakter Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan Seo Dae Young (Jin Goo), mulai dari Rio Dewanto, Nicholas Saputra, hingga Herjunot Ali.

"Pemerannya harus yg betul2 bagus ya mas hanung biar kami tidak kecewa niko dan disas ga sih cocok jujur mereka itu keren kalau udah bersama,nah untuk sersan SEO bagusnya nih Ario bayu, letnan yoon bisa marsha timoty akting mereka2 ini ga pernah gagal soalnya," ujar lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rilis Pertama Februari 2016

Drama Korea DotS dirilis pertama kali pada Febuari 2016. Drama ini dibintangi oleh mantan pasangan suami istri, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Selain Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, drama ini juga diperankan oleh Jin Goo dan Kim Ji Won. Drama ini sangat populer dan mendapat ulasan baik dari penonton karena selain diperankan selebriti ternama, namun juga alur ceritanya yang menarik.

'Descendants of the Sun' bercerita tentang kisah cinta antara kapten pasukan khusus, Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan dokter bedah Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo). Kang Mo Yeon adalah wanita cantik dan tegas yang bekerja sebagai ahli bedah kardiotoraks di Rumah Sakit Haesung.

Dia tidak takut untuk mengakui kesalahannya dan percaya bahwa kemampuan dapat mengalahkan koneksi apa pun yang dimiliki orang lain. Prinsip yang dipegang teguh Kang Mo Yeon itu pun berubah ketika dihadapkan kenyataan bahwa dia tidak bisa maju hanya dengan kemampuannya.

Hidup Kang Mo Yeon pun berubah ketika dia bertemu Yoo Shi Jin, kapten sekaligus pemimpin pasukan khusus Tim Alpha. Prinsipnya adalah melindungi negara serta siapa pun yang membutuhkan bantuan, bahkan jika itu bertentangan dengan perintah atasannya.

Drama ini akan menceritakan tentang bagaimana Yoo Shi Jin dan Kang Mo Yeon terikat bersama dalam masa perang serta mengatasi rintangan lawan mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat