uefau17.com

Jabatan Kepala Lapas Tanjungpandan Diserahterimakan, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Babel - Regional

, Jakarta - Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tanjungpandan Mahendra Sulaksana resmi menyandang tugas baru sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lumajang Jawa Timur.

Mahendara digantikan oleh Gowim Mahali yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lapas Tanjungpandan, dirinya dipercaya memimpin Lapas Ngawi, Jawa Timur.

Selama menjabat sebagai Kepala lapas Tanjung Pandan selama 11 bulan, Mahendra Sulaksana telah mengukir beberapa capaian antara lain berdirinya klinik pratama dan mendapatkan penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendahraan Negara Tanjung Pandan terkait kinerja pelaksanan anggaran.

”Saya mengucapkan terima kasih atas sinergi dari seluruh jajaran pemda, forkopimda dan seluruh jajarannya, “ kata Mahendra

Sementara itu Kakanwil Kemenkumham Babel Harun Sulianto menyampaikan terima kasih kepada Mahendra Sulaksana. Ia memuji kepemimpinannya yang telah menjaga ketertiban dan keamanan di Lapas Tanjung Pandan.

Harun juga menyampaikan apreasiasi atas terbangunnya sinergi yang baik antara Lapas Kelas IB Tanjungpandan dengan dua Kabupaten di Pulau Belitung yaitu Kabupaten Belitung dan Belitung Timur.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Belitung dan Belitung Timur beserta jajaran Forkopimda yang telah mendukung berbagai program di Lapas Tanjungpandan,” ungkap Harun Sulianto.

Harun Minta juga meminta kepada Kepala Lapas yang baru agar dapat mempertahankan dan meningkatkan apa yang telah dicapai di Era Mahendra .

“Jalankan amanah dengan penuh tanggung jawab, tunjukan kinerja, bangun sinergi dan kolaborasi, lakukan deteksi dini dan berantas peredaran gelap narkotika ,” pesan Harun.

Kegiatan serah terima jabatan ini disaksikan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kemenkumham Babel, Kunrat Kasmiri, jajaran pemerintah daerah kabupaten Belitung dan Belitung Timur, jajaran Forkopimda dan pimpinan instansi Vertikal Kabupaten Belitung dan Belitung Timur.

 

Simak Video Pilihan Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat