uefau17.com

Pelatih Persebaya Sebut Bali United Tim Paling Kompetitif dalam Liga 1 - Regional

, Gianyar - Pelatih Persebaya Surabaya membawa, Josep Gonbau membawa misi bisa mencuri poin di markas Bali United FC. Tim Bajul Ijo akan melakoni laga pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 melawan Bali United FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (20/10/2023) pukul 15.00 Wita.

Josep Gombau menyebut dirinya sudah mempersiapkan anak asuhannya untuk melawan tim yang ia akui sebagai tim bagus di liga 1 tersebut.

"Bali adalah tim bagus, tim kompetitif di kompetisi (liga 1), saya sangat suka cara permainan mereka. Tapi, kami akan berusaha bermain bagus dan mendapatkan hasil bagus juga di sini (Bali)," tutur dia.

Menurutnya, Bali United adalah tim bagus dengan yang memiliki konsep permainan menarik untuk dinikmati. Ia pun mengaku optimistis tim Persebaya Surabaya bisa mencuri poin di kandang lawannya tersebut meskipun tim lawan akan diberikan dukungan dari pendukung fanatiknya, Bali United fans.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Pemain Cedera

"Kita punya persiapan bagus untuk pertandingan, kami optimis bisa memenangkan pertandingan. Yang jelas untuk masalah besok tim saya bisa main dan menang," kata Josep dalam sesi press conferemce pre match, Kamis (19/10/2023).

Saat disinggung terkait dirinya yang sudah menukangi Bajul Ijo dalam lima laga baru satu kali timnya tersebut menang, Josep berharap anak asuhannya bisa menunjukkan permainan maksimal.

Terlebih kondisi pemainnya lengkap tidak ada satupun yang cedera, kecuali Catur Pamungkas yang tidak diboyong ke Bali lantaran harus menjalani hukuman akumulasi kartu.

"Kami punya mentalitas kuat, kami akan memenangkan pertandingan," ucap dia.

Sementara itu, penggawa Persebaya Surabaya, Sho Yamamoto mengaku dirinya dan rekan-rekannya siap memenangkan pertandingan melawan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

"Saya siap untuk pertandingan besok dan saya siap untuk mendapatkan poin dari sini (Bali United FC)," kata Sho.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat