uefau17.com

Drakor A Good Day to Be a Dog Telah Tayang, Drama Baru Cha Eun Woo dan Park Gyu Young! - Regional

, Bandung - Drama Korea terbaru Cha Eun Woo dan Park Gyu Young bertajuk ‘A Good Day to Be a Dog’ telah resmi tayang sejak Rabu (11/10/2023). Drama ini mempunyai genre romansa, komedi, dan fantasi yang diadaptasi dari Webtoon berjudul sama karya Lee Hye.

Adapun drama  ini disutradarai oleh Kim Dae Woong yang sebelumnya pernah menjadi sutradara untuk drama ‘Start Up the Engine’. Selain itu drama ini tayang melalui stasiun televisi MBC dan bisa disaksikan secara online menggunakan platform streaming VIU.

Drama A Good Day to Be a Dog dijadwalkan tayang setiap hari Rabu pukul 9 malam waktu Korea Selatan. Diketahui film ini menyelesaikan syutingnya pada bulan April 2023 dan resmi tayang di bulan Oktober 2023.

Selain diperankan oleh Cha Eun Woo dan Park Gyu Young drama ini juga bertabur bintang-bintang Korea. Diantaranya ada aktor Lee Hyun Woo, Yoon Hyun Soo, Kim Yi Kyeong, hingga Kim Min Suk.

Melalui drama ini Cha Eun Woo berperan sebagai karakter bernama Jin Seo Won seorang guru. Selain itu Park Gyu Young berperan sebagai karakter Han Hae Na yang juga seorang guru bahasa Korea yang dikenal cantik dan cerdas.

Namun karakter Han Hae Na ternyata mempunyai rahasia keluarga dimana ia dikutuk akibat dari kesalahan leluhurnya. Kutukan tersebut membuat generasi ke generasi akan berubah menjadi seekor anjing ketika mencium seseorang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor ‘A Good Day to Be a Dog’

Drama ini menceritakan kisah tentang seorang guru lajang yang mengajar di sekolah menengah bernama Han Hae Na (Park Gyu Young). Ia mempunyai kehidupan yang biasa saja namun ternyata keluarganya menyimpan sebuah rahasia.

Keluarga dari Han Hae Na mengalami kutukan dari generasi ke generasi akibat kesalahan leluhurnya. Kutukan tersebut membuat keluarganya bisa berubah menjadi anjing jika mereka mencium seseorang di tengah malam.

Perubahan tersebut berlangsung selama 6 jam dan setelah itu mereka akan kembali pada penampilan normalnya. Mereka akan terus mengulangi transformasi tersebut setiap malam sampai mereka mencium orang yang sama dalam penampilan anjingnya.

Alhasil Han Hae Na pun kesulitan ketika mempunyai hubungan romantis dengan seorang pria. Ia bahkan meminta orang tersebut tidak menciumnya dan membuat dirinya banyak ditinggal oleh para pria.

Suatu hari Han Hae Na yang tengah mabuk tanpa sengaja mencium seorang pria bernama Jin Seo Won (Cha Eun Woo). Pria tersebut ternyata seorang guru yang mengajar di sekolah yang sama dengannya dan sebagai rekan kerja keduanya tidak dekat sama sekali.

Karena ciuman tersebut Hae Na sering merasa panik dan terus mendekati Seo Won agar mempunyai kesempatan berciuman lagi. Sementara itu Jin Seo Won ternyata mempunyai ketakutan terhadap anjing yang terjadi ketika ia masih muda.

Bisakah Hae Na mendapatkan ciuman tersebut? Sedangkan sosok Seo Won dikenal sebagai guru populer yang mempunyai ketampanan dan karisma menarik!

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran A Good Day to Be a Dog

Berikut ini adalah daftar pemeran drama A Good day to Be a Dog:

1. Park Gyu Young sebagai Han Hae Na

2. Cha Eun Woo sebagai Jin Seo Won

3. Lee Hyun Woo sebagai Lee Bo Gyeom

4. Yoon Hyun Soo sebagai Choi Yool

5. Kim Yi Kyeong sebagai Min Ji A

6. Ryu Abel sebagai Han Yoo Na

7. Jung Young Joo sebagai Shin Mi Sun

8. Kim Hong Pyo sebagai Han Pan Dong

9. Jo Jin Se sebagai Song Woo Taek

10. Lee Seo El sebagai Han Yoo Na

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Drama A Good Day to Be a Dog

Berikut ini adalah fakta menarik drama ‘A Good Day to Be a Dog’ yang harus kamu ketahui sebelum menyaksikannya:

1. Diadaptasi dari Webtoon

Drama ini merupakan adaptasi dari Webtoon bertajuk sama karya Lee Hye dan mempunyai cerita romansa komedi yang dibalut oleh kisah fantasi. Sang karakter utama mempunyai kutukan turun-temurun yang membuatnya bisa berubah menjadi anjing jika mencium laki-laki.

2. Cha Eun Woo kembali berperan dalam drama yang diadaptasi dari Webtoon

Cha Eun Woo telah dikenal sebagai artis asal Korea Selatan yang mempunyai wajah tampan sempurna seperti karakter utama dalam cerita Webtoon. Drama ini merupakan drama adaptasi Webtoon yang membuatnya semakin berlangganan berperan sebagai karakter dari Webtoon.

Sebelumnya ia pernah berperan dalam drama-drama adaptasi Webtoon seperti Gangnam Beauty (2018), True Beauty (2020-2021), dan Island (2022).

3. Penampilan tiga aktor bertabur visual

Drama ini akan menampilkan tiga aktor utama yang mempunyai visual tidak biasa diantaranya Park Gyu Young, Cha Eun Woo, dan Lee Hyun Woo. Ketiga pemeran ini mempunyai karakter yang sangat penting untuk perjalanan ceritanya.

4. Tayang setiap Rabu

Berbeda dari drama lainnya drakor ‘A Good Day to Be a Dog’ hanya tayang satu minggu sekali yaitu pada hari Rabu di MBC. Namun penonton juga bisa menyaksikannya melalui layanan streaming VIU.

5. Park Gyu Young dan Cha Eun Woo pernah terlibat proyek bersama

Cha Eun Woo dan Park Gyu Young ternyata pernah terlibat dalam proyek bersama yaitu menjadi model untuk Music Video. Keduanya berperan sebagai pasangan kekasih dalam music video milik Urban Zakapa dalam lagunya yang bertajuk ‘ You’re the Reason’.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat