uefau17.com

6 Lagu OST Film Petualangan Sherina 2 yang Tayang Hari Ini - Regional

, Yogyakarta - Setelah 23 tahun, sekuel film Petualangan Sherina akhirnya tayang di layar lebar mulai 28 September 2023. Mengusung genre musikal, film Petualangan Sherina 2 tetap identik dengan lagu dan tarian khas para pemainnya.

Pada Petualangan Sherina 2, terdapat enam lagu yang menjadi soundtrack film ini. Lagu-lagu ini bakal mewarnai perjalanan kisah reuni Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero).

Bahkan, Sherina Munaf juga berperan penting sebagai music director dalam pembuatan lagu-lagu di film ini. Berikut enam lagu OST Petualangan Sherina 2 yang akan membuat film ini semakin berwarna:

1. Nostalgia Bersama

Lagu ini terinspirasi dari lagu ikonik Petualangan Sherina, Jagoan. Sama seperti lagu tersebut, Sherina dan Derby menyanyikan lagu ini secara bergantian.

2. Mengenang Bintang

Meski film Petualangan Sherina 2 baru tayang hari ini, tetapi lagu Mengenang Bintang telah dirilis pada 28 Agustus 2023 di kanal YouTube Trinity Optima Production. Dalam lagu ini, Sherina berkolaborasi dalam penulisan lirik bersama Mira Lesmana dan Virania Munaf.

Lagu ini terinspirasi dari lagu Bintang-Bintang yang menjadi soundtrack film Petualangan Sherina sebelumnya. Sementara itu, Derby Romero berpatisipasi dalam pembuatan video musiknya.

3. Hadiah Istimewa

Kali ini, film Petualangan Sherina 2 melibatkan penyanyi Isyana Sarasvati dan Chandra Satria. Selain menyanyikan salah satu soundtrack-nya, mereka juga berperan dalam film ini sebagai Ratih dan Syailendra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sayu

4. Sayu

Lagu ini adalah karya pertama Sherina untuk OST Petualangan Sherina 2. Dengan unsur alat musik tradisional Kalimantan, lagu ini menggambarkan latar belakang film yang berlokasi di Kalimantan.

Beberapa alat musik tersebut adalah sape, berbagai jenis suling, dan perkusi. Sherina mengungkapkan, lagu Sayu adalah surat cinta untuk orangutan Kalimantan bernama Sayu.

5. Terlalu Gegabah

Lagu Terlalu Gegabah mengungkapkan penyesalan yang dinyanyikan Sherina secara solo. Mira Lesmana mengungkapkan bahwa lagu ini hanya akan terdengar secara melodi di dalam film.

6. Lihatlah Lebih Dekat

Lagu Lihatlah Lebih Dekat dalam versi Petualangan Sherina 2 diaransemen oleh Czech Symphony Orchestra. Video musiknya dirilis sebagai kejutan di hari ulang tahun ke-23 Petualangan Sherina, yakni pada 14 Juni 2023.

Lagu ini dinyanyikan dengan sangat apik oleh Yura Yunita. Lagu ini menyentuh hati dan mengingatkan para penonton pada film Petualangan Sherina sebelumnya.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat