uefau17.com

Sinopsis Twinkling Watermelon, Drama Korea Terbaru Diperankan Seol In Ah hingga Ryeoun - Regional

, Bandung - Drama Korea terbaru Twinkling Watermelon kini tengah menjadi perhatian publik khususnya penggemar drakor. Drama yang tayang di stasiun tvN ini telah tayang secara perdana pada Senin (25/9/2023).

Drama ini turut diperankan oleh aktor-aktor populer Korea Selatan mulai dari Seol In Ah, Ryeo Un, hingga Choi Hyun Wook.

Twinkling Watermelon diketahui akan tayang setiap Senin dan Selasa. Drama ini mempunyai genre fantasi yang menceritakan kisah seorang anak SMA yang tiba-tiba saja tergelincir ke masa lalu.

Dalam perjalanan ke masa lalu tersebut ia bertemu dengan ayahnya yang berusia 18 tahun. Simak sinopsis lengkapnya berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Menceritakan kisah seorang siswa SMA bernama Eun Geyol (Ryeo Un) yang mempunyai orangtua dengan gangguan pendengaran. Meskipun begitu, ia ternyata mempunyai bakat luar biasa dalam bidang musik.

Eun Gyeol dikenal sebagai siswa teladan pada siang hari dan bermain gitar di sebuah band pada malam hari. Suatu hari ia mengunjungi sebuah toko alat musik misterius dan tiba-tiba mendapati dirinya melakukan perjalanan ke tempat asing.

Di sana, ia justru bertemu dengan Lee Chan (Choi Hyun Wook), Choi Se Kyung (Seol In Ah), dan Yoon Chung A (Shin Eun Soo). Mereka ternyata membentuk sebuah band bernama Watermelon Sugar.

Sementara itu, Lee Chan ternyata jatuh cinta kepada Choi Se Kyung ia dikenal dengan julukan Dewi Cello di Sekolah Menengah Seni Seowon. Karena rasa sukanya ia mencoba untuk memenangkan hatinya.

Adapun Yoon Chung A ternyata mempunyai gangguan pendengaran dan dikenal dingin serta menyendiri terhadap orang lain.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

Berikut ini adalah daftar pemeran drama Twinkling Watermelon:

1. Ryeo Un sebagai Eun Gyeol

2. Choi Hyun Wook sebagai Lee Chan

3. Seol In Ah sebagai Choi Se Kyung

4. Shin Eun Soo sebagai Yoon Chung A

5. Ahn Do Kyu sebagai Oh Ma Joo

6. Yoon Jae Chan sebagai Kang Hyun Yool

7. Lee Ha Min sebagai Lee Shi Kook

8. Lee Su Chan sebagai No Se Beom

9. Choi Won Young sebagai ayah Eun Gyeol

10. Seo Young Hee sebagai ibu Eun Gyeol

11. Bong Jae Hyun sebagai Eun Ho.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat