uefau17.com

Deretan Artis Tiongkok Akan Hadir di Indonesia Akhir Bulan Ini - Regional

, Semarang - WeTV Indonesia sedang menyiapkan even besar bertajuk WeTV Always More 2024. Bakal digelar pada 29 September 2023 di Jakarta.

Dalam perhelatan ini menghadirkan artis populer Tiongkok Xing Fei dan Xing Zhaolin. Kedatangan dua artis Tiongkok ini merupakan yang pertama.

Pada 2019, WeTV mendatangkan artis dari serial My Girlfriend Is an Alien Bie Xu Zhixian dan Wan Peng.

Di acara WeTV Always More 2024, Xing Fei dan Xing Zhaolin akan memperkenalkan judul serial terbaru berjudul My Girl. 

Sebelumnya Xing Fei telah membintangi sejumlah serial, antara lain Put Your Head on My Shoulder, My Little Happiness, Master Devil Do Not Kiss Me 1 - 3 dan banyak lagi. Sedangkan serial yang dibintangi Xing Zhaolin di WeTV antara lain You Are My Destiny, Cute Programmer, The Eternal Love 1-3 dan banyak lagi. 

Selain artis Tiongkok, bakal banyak juga artis papan atas tanah air yang ikut meramaikan gelaran ini. Prilly Latuconsina, Luna Maya, Natasha Wilona, Angga Yunanda, Stefan William, Syifa Hadju, Haico Van Der Veken dan banyak lagi. 

Akan juga diperkenalkan deretan serial baru. Bukan hanya drama saja, namun ada pula komedi romantis hingga adaptasi variety show Tiongkok.  

Acara WeTV Always More 2024 akan menjadi ajang apresiasi bagi para artis dalam bentuk penghargaan WeTV Ter-WOW (WeTV Outstanding aWards). Ajang penghargaan ini akan mempersembahkan piala untuk kategori antara lain Antagonis TerWOW, Si Gemas TerWOW, CEO TerWOW, Airmata TerWOW, dan Pasangan TerWOW.

Platform WeTV menjadi platform yang berbeda industri hiburan terpuruk dihantam pandemi, WeTV justru aktif memproduksi belasan judul serial.

WeTV telah memproduksi sejumlah serial original yang menjadi perbincangan publik dan viral di media sosial seperti My Lecturer My Husband, Imperfect: The Series, Little Mom, Antares, Layangan Putus hingga Kupu Malam.

Selain itu terdapat pula judul-judul serial Tiongkok yang menjadi favorit penonton Indonesia seperti The Love You Give Me, Once We Get Married, Who Rules The World, Here We Meet Again, Have a Crush on You, You Are My Glory dan banyak judul lainnya. 

Country Head WeTV Indonesia Lesley Simpson mengatakan,  bahwa ajang WeTV Always More 2024 adalah event showcase perdana WeTV setelah pandemi.

"Akan ada pameran busana atau kostum asli yang dipakai saat syuting drama kolosal Love Like The Galaxy," kata Lesley.

Kostum tersebut beratnya sampai 20 kilogram. Pengunjung juga bisa mencoba busana yang didatangkan langsung dari Tiongkok dan berfoto dengan kostum tersebut. 

Selain akan bertabur bintang, WeTV Always More 2024 turut mengundang seluruh mitra dan pemangku kepentingan WeTV Indonesia, termasuk kru produksi, juga memberi kesempatan kepada fans untuk turut merasakan pengalaman langsung menghadiri acara bersama idola mereka. Registrasi peserta dapat dilakukan melalui tautan yang terdapat di media sosial resmi WeTV Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat