uefau17.com

Sinopsis Jawan, Film Aksi Terbaru Shah Rukh Khan yang Menegangkan - Regional

, Bandung - Film Jawan menjadi film Bollywood terbaru yang diperankan oleh aktor legendaris Shah Rukh Khan. Film ini juga sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia sejak Kamis (7/9/2023).

Mempunyai genre action thriller, film Jawan disutradarai oleh Atlee dan ditulis oleh Sumit Arora, Atlee, dan Ramanagirivasan.

Film berdurasi 2 jam 49 menit ini akan menampilkan adegan aksi dari Shah Rukh Khan yang menegangkan.

Selain Shah Rukh Khan, film ini juga turut diperankan oleh Nayanthara, Sanya Malhotra, hingga Vijay Sethupathi.

Adapun film ini hanya dapat disaksikan oleh penonton berusia 17 tahun ke atas saja. Simak sampai akhir sinopsis film Jawan berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Shah Rukh Khan Jadi Agen Rahasia

Menceritakan kisah thriller aksi yang mempunyai perjalanan emosional seorang pria yang bertekad dalam memperbaiki kesalahan di masyarakat. Melansir dari trailer yang dirilis, diceritakan sosok Veer (Shah Rukh Khan) seorang agen rahasia India.

Ia mempunyai tekad dalam membalas dendam pada orang-orang yang telah menghancurkan keluarganya. Sejak kecil Veer telah tinggal di sebuah kawasan kumuh di Mumbai dan ia melihat keluarganya dihancurkan oleh para koruptor.

Saat dewasa, ia bergabung dengan pasukan khusus India dan mempelajari banyak keahlian serta kemampuan untuk bisa melawan kejahatan. Ia bertemu dengan seorang wanita bernama Sanya (Nayanthara) yang juga mempunyai latar belakang sepertinya.

Pada akhirnya keduanya mulai bekerja sama dalam membalas kejahatan tetapi ia juga menyadari selama ini tugas-tugasnya dilakukan berdasarkan motif balas dendam. Ia pun mulai mencari motif lain terutama untuk berjuang atas nama keadilan.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

Melansir dari situs IMDb berikut ini adalah daftar pemeran film Jawan:

1. Shah Rukh Khan

2. Nayanthara

3. Vijay Sethupathi

4. Deepika Padukone

5. Priyamani

6. Sanya Malhotra

7. Sunil Grover

8. Sanjeeta Bhattacharya

9. Mukesh Chhabra

10. Yogi Babu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat