uefau17.com

Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee Dikabarkan Putus Usai Jalin Hubungan 7 Tahun - Regional

, Bandung - Pasangan aktor asal Korea Selatan, Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee dikabarkan putus setelah menjalin hubungan selama tujuh tahun bersama.

Kabar ini turut mengejutkan sebagian warganet Korea terutama yang telah mengikuti keduanya dari drama "My Daughter, Geum Sa Wol" tersebut.

Kabar putus kedua pasangan ini juga telah dikonfirmasi oleh agensi dari Yoon Hyun Min pada Senin (4/9/2023).

Pihak agensi membenarkan jika keduanya telah resmi berpisah diduga karena keduanya sama-sama sibuk dengan pekerjaan aktingnya.

"Memang benar Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee telah putus, karena keduanya sibuk dengan proyek akting. Mereka akhirnya berpisah," ujar pihak agensi dilansir dari Soompi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjalin Hubungan setelah Cinta Lokasi

Sebelumnya, Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min dipertemukan menjadi pasangan dalam serial drama MBC berjudul "My Daughter, Geum Sa Wol". Keduanya merupakan pemeran utama dalam drama tersebut.

Drama yang tayang sejak 2015 hingga 2016 ini membuat keduanya sering bertemu terutama dalam perannya yang menjadi pasangan. Bahkan, pada awal tahun 2016 sempat muncul rumor kencan di antara keduanya, tetapi belum dikonfirmasi.

Adapun hubungan tersebut mulai dikonfirmasi oleh agensi dari kedua artis tersebut pada 2017. Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min juga mulai membenarkan jika keduanya telah berkencan sejak 2016.

Meskipun telah menjalin hubungan selama kurang lebih tujuh tahun tetapi hubungannya baru-baru ini dikabarkan kandas. Pihak agensi menjelaskan jika Baek Jin Hee dan Yoo Hyun Min putus karena kesibukan masing-masing.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat