uefau17.com

Waspadai Strategi Teco, Pelatih Persib Bandung Tetap Yakin Raih 3 Poin - Regional

, Bandung Persib Bandung pada laga lanjutannya di kompetisi Liga 1 2023/2024 akan melakoni laga tandang melawan Bali United FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Pada pekan ke-6 tersebut tim Maung Bandung bersiap mencuri poin di markas tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya mengatakan timnya sudah melakukan official training (OT) di Stadion GBLA sebagai salah satu upaya persiapan menghadapi Serdadu Tridatu.

"Persiapan terakhir sebelum melawan Bali United, semua pemain siap dan tidak ada maslaah. Kecuali tiga pemain kami yang dipastikan absen tidak bermain besok," kata Yaya dalam sesi press conference pre match, Selasa (2/8/2023).

Saat disinggung sejak 2017 Persib Bandung tidka pernah menang ketika menghadapi Bali United, Yaya mengaku berdasarkan statistik bahwa timnya belum pernah menang semenjak Bali United FC ditangani oleh pelatih Stefano Cuggura.

"Sejak coach Teco masuk Bali mereka melakukan suatu reformasi dan ada perubahan. Kita mengalami beberapa hasil yang belum maksimal tidak bisa memenangkan pertandingan lawan Bali. Itu sebuah statistik yang menjadi motivasi kita untuk memecahkan statistik tersebut," ungkap Yaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motivasi Pemain Bermain Profesional

Yaya menyebut, berbekal tren positif kemenangan ketika melawan Persik Kediri dijadikan salah satu motivasi untuk para pemainnya bisa mencuri poin saat lawan Bali United FC. Saat ini mereka melakoni laga kandang yang akan mendapatkan support dukungan dari pendukung fanatik mereka yakni Bonotoh.

"Kemarin kita 3 point lawan Persik Kediri jadi motivasi kita. Kita akan main di rumah sendiri dukungan dari supporter bobotoh yang datang ke pertandingan," ujar Yaya.

Sementara itu, Putu Gede salah satu pemain Persib Bandung mengaku persiapan timnya sudah dalam kondisi siap bermain dan siap menerima semua intruksi dari tim pelatih.

"Semoga raih 3 poin dan untuk Coach Bojan semoga bisa beradaptasi cepat dengan tim. Untuk yang sering guling-guling tidak masalah. Penting kita bisa fight di lapangan. Bali juara back2 back menjadi motivasi saya, melawan tim asal kelahiran akan bermain profesional," ujar dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat