uefau17.com

Fakta Haechan, Member NCT yang Punya Bakat Terpendam - Regional

, Jakarta - Haechan merupakan seorang penyanyi dan penari asal Korea Selatan yang memiliki bakat vokal menonjol. Member idol group NCT ini memiliki nama lengkap Lee Dong Hyuck dan dikenal karena suara emas serta kemampuan vokalnya yang kuat. Lee Dong-Hyuck sering mendapatkan bagian vokal penting dalam lagu-lagu NCT. 

Selain itu, dia juga memiliki kemampuan menari yang hebat. Hal ini memberikan nilai tambah dalam penampilan panggung NCT.

Haechan mendapatkan banyak penggemar karena pesona serta kepribadiannya yang ceria dan menyenangkan di luar panggung. Dia juga diakui sebagai anggota yang rajin dan berdedikasi dalam pekerjaannya sebagai seorang idola. 

Ia menempati posisi sebagai vokalis utama dan penari utama dalam NCT. Sebuah fakta bahwa darah seni Haechan ternyata berasal dari kedua orang tuanya yang ternyata mahir bermain musik.

Haechan mengaku terinspirasi menjadi artis karena lagu Replay milik SHINee. Haechan juga ternyata sudah mulai belajar bermain piano sejak ia berusia lima tahun.

Artis favorit Haechan adalah Donghae Super Junior, Michael Jackson, Jaehyun NCT, Maroon 5, Siwon, Dynamic Duo, dan SHINee.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cover Lagu Andmesh

Selain suaranya yang merdu dan pandai memainkan piano ternyata Haechan juga sudah menulis lirik lagu. Namun, ia masih kurang percaya diri sehingga memiliki kekhawatiran. Hal inilah yang menyebabkan ia belum merilis lirik lagu yang sudah ia buat. 

Haechan juga sempat viral setelah membuat cover lagu Indonesia, yakni lagu Cinta Luar Biasa milik Andmesh Kamaleng yang populer sejak tahun 2019 lalu. 

Hal ini yang membuat fansnya di Indonesia semakin kagum dengan sosok Haechan dan Doyoung NCT yang menyanyi bersama dalam video cover musik tersebut. Bahkan, saat konser di Jakarta, Haechan kembali menyanyikan sedikit bagian dari lagu tersebut secara fasih dan merdu. 

Kendati demikian, Haechan merupakan sosok yang usil dan bersahabat. Sehingga, tidak salah jika semakin banyak penggemar Haechan di penjuru dunia. 

 

Penulis: Belvana Fasya Saad

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat