uefau17.com

20 Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1445 H/2023 M, Penuh Makna dan Harapan - Regional

, Bandung - Tahun Baru Islam 1445 H kali ini jatuh pada hari ini, Rabu (19/7/2023). Pergantian tahun ini sangat dinantikan oleh umat muslim terutama umat muslim di Indonesia.

Terdapat acara-acara meriah dalam menyambut tahun baru tersebut salah satunya dengan pawai obor. Beberapa daerah masih melakukan pawai obor baik diikuti oleh orang dewasa hingga anak-anak.

Selain pawai obor, dalam merayakan peringatan tahun baru ini kita juga dapat melakukannya dengan mengucapkan beberapa kata-kata.

Kita dapat memberikan ucapan berisi doa dan harapan yang baik untuk dikirimkan kepada keluarga, teman, rekan, dan seluruh umat muslim lainnya. Berikut ini adalah 20 contoh ucapan Tahun Baru Islam yang dapat digunakan:

1. "Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1445 H! Semoga pada tahun ini kita mendapatkan hal-hal baik dari tahun sebelumnya".

2. "Selamat Tahun baru 1 Muharram 1445 H! Semoga dalam tahun baru ini menjadi awal yang baik untuk kehidupan serta harapan yang dinanti bisa terwujud pada tahun ini".

3. "Selamat Tahun Baru Islam! Pada tahun ini semoga kita selalu dipenuhi dengan kebaikan dan karunia ilahi Allah SWT".

4. "Selamat Tahun Baru 1445 H! Kami sekeluarga mendoakan agar pada tahun ini terus diberikan kebaikan dan terlindung dari segala hal-hal buruk".

5. "Marhaban ya Muharram 1445 H, doa terbaik untuk kita semua".

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Tahun Baru Islam

6. "Memasuki tahun yang baru, semoga kita selalu dikelilingi oleh kebaikan serta keadaan yang sehat".

7. "Selamat Tahun Baru 1445 H, pada tahun yang baru ini kita akan melangkah pada kisah baru semoga dalam setiap langkah selalu diiringi dengan perlindungan dari Allah SWT".

8. "Sambut Tahun Baru Islam 1445 H mari kita berdoa bersama-sama untuk kebaikan dan perlindungan dari Allah di tahun baru ini".

9. "Saya mengucapkan selamat tahun baru islam 1445 H, doa dan harapan terbaik akan terjadi di tahun ini".

10. "Memasuki awal tahun yang baru, semoga Allah memberikan kedamaian dan kebahagiaan untuk kita pada tahun ini".

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

11. “Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Tahun Baru 1445 H, Mohon maaf bilamana pada tahun sebelumnya terdapat kesalahan yang pernah kami lakukan, doa serta harapan terbaik semoga selalu terjadi di tahun ini”.

12. “Selamat Tahun Baru Islam! Mari jadikan tahun ini sebagai jalan baru dan menghindari hal-hal buruk pada masa lalu”.

13. “Memasuki tahun yang baru semoga kita bisa berintropeksi ada diri di tahun sebelumnya dan menjadi pembelajaran pada tahun sekarang”.

14. “Selamat Tahun Baru Islam 1445 H, semoga pada tahun ini kita dapat dilindungi dari bahaya dan selalu diselimuti kebahagiaan serta ketenangan”.

15. “Selamat Tahun Baru Islam 1445 H. Segala puji dan syukur kepada Allah SWT karena masih memberikan kesempatan kepada kita bertemu tahun yang baru”.

4 dari 4 halaman

Berikutnya

16. “Pada tahun baru ini semoga kita diberikan kebahagiaan, kemakmuran, dan kesehatan yang baik dari Allah SWT. Selamat Tahun Baru!”

17. “Selamat Tahun baru 1 Muharram 1445 H! Doa kami panjatkan agar Allah memberikan yang terbaik untuk kita pada tahun ini”

18. “Segala puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena berkat rahmatnya kita masih bisa bertemu dengan tahun baru saat ini”

19. “Selamat Tahun Baru 1445 Hijriah! Mari kita awali tahun ini dengan doa dan harapan baik kepada Allah SWT”

20. “Selamat Tahun Baru 1445 H! Semoga tahun ini menjadi tahun terbaik untuk kita semua”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat