uefau17.com

Lawan Bhayangkara FC, Thomas Doll Siapkan Laga Menarik - Regional

, Jakarta - Persija Jakarta akan melakoni laga ketiganya dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi, Minggu (16/7/2023) melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC.

Dalam sesi press conference pre match laga tersebut, pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan dirinya telah melakukan evaluasi serta persiapan untuk mendapatkan hasil lebih baik dari hasil dua laga sebelumnya.

Ia mengingatkan anak asuhannya dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC harus berkonsentrasi penuh dan lebih percaya diri, dirinya bahkan optimis anak asuhannya itu bisa bermain bagus dari menit awal hingga menit akhir lantaran akan mendapatkan amunisi baru.

"Kita juga kedatangan pemain baru, Maciej Gajos dan 3 hari sudah berlatih bersama tim semoga besok kita mendapatkan hasil yang bagus," kata Thomas Doll, Sabtu (15/7/2023).

Meski Thomas menyebut jika Maciej telah melewati perjalanan yang cukup panjang untuk sampai di Indonesia, tapi dia bisa langsung latian bersama dan dalam proses adaptasi.

"Dia terlihat bagus dan hari ini adalah hari terakhir kita latian mungkin setelah latihan akan melihat kondisinya. Bisa saja dia masuk sebagai pemain pengganti bukan untuk starter," tutur dia.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kode Kudela dan Maciej Diturunkan

Menurut Thomas timnya besok sudah menyiapkan beberapa opsi bagus di lini belakang jika pemain asing mereka Kudela atau Kudy belum bisa diturunkan sama seperti ketika melawan PSM Makasar dan Persikabo 1973.

"Saya akan berbicara dengan Kudy dan Maciej apakah dia akan main atau tidak. Sebenarnya tidak terlalu mengecewakan karena di babak ke 2 ada perubahan tapi ini kesalahan dari pelatih untuk menentukan taktik," ucap Thomas.

Sementara itu, ekspetasi untuk hasil bagus baginya itu memang mudah tapi perlu kerja keras dan upaya untuk menyambungkan semua pemain dalam suatu klub itu sendiri.

Kedatangan pemain asing bukan berarti membuat perubahan secara instan untuk tim Persija Jakarta, Thomas menjelaskan para pemain barunya tersebut juga perlu waktu beradaptasi.

"Tidak semudah menjentikan jari, lagi pula tim kita juga belum komplit jadi sepak bola ada pemain baru datang langsung ada perubahan itu? Tidak. contohnya Marco, semua pemain asing juga butuh waktu untuk bisa beradaptasi," ucap dia.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat