uefau17.com

Sikat PSIS Semarang, Persija Jakarta Tantang Klub Malaysia Selangor FC - Bola

, Jakarta- Persija Jakarta berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan di Jakarta International Stadium (JIS), Kamis (30/5/2024) malam WIB. Macan Kemayoran pun akan berjumpa klub Malaysia Selangor FC di final.

Pertemuan Persija melawan PSIS Semarang terjadi di semifinal mini turunamen bertajuk RCTI Premium Sports. Karena musim Liga 1 sudah selesai, Persija dan PSIS pun lebih banyak menurunkan pemain muda di laga kali ini.

Bedanya PSIS masih bisa memakai pemain asing. Sedangkan Persija semuanya pemain lokal. Meski demikian Persija mampu menguasai jalannya pertandingan di hadapan puluhan ribu The Jakmania.

Gol tunggal kemenangan Persija atas PSIS pada ajang yang memperebutkan Piala Rajawali tersebut dicetak oleh Akbar Arjunsyah lewat sundulan ke tiang jauh.

Persija nyaris menggandakan skor sesaat sebelum jeda. Sayangnya peluang dari striker Aji Kusuma masih membentur tiang gawang PSIS.

Di babak kedua baik PSIS maupun Persija melakukan beberapa pergantian pemain. Namun kedua tim sama-sama gagal mencetak gol. Skor 1-0 bertahan sampai peluit panjang ditiup wasit.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selangor FC Menang atas Sabah FC

Sementara itu Selangor FC lolos ke final setelah menang dalam duel sengit dengan sesama klub Malaysia, Sabah FC. Selangor menekuk Sabah dengan skor 3-2 pada Kamis sore di JIS.

Selangor memulai laga dengan baik. Mereka mampu unggul dua gol lebih dulu di babak pertama lewat gol Haiqal dan bunuh diri Taesu Park. Namun Sabah FC bisa menyamakan skor melalui Jafri dan pemain Indonesia Saddil Ramdani.

Sayangnya Sabah FC gagal meneruskan momentum kebangkitannya. Mereka malah kebobolan lagi oleh gol Orozco yang memastikan Selangor FC akan berlaga di partai final. Sabah FC sendiri harus bertemu PSIS pada perebutan tempat ketiga.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat