uefau17.com

20 Ucapan Pernikahan untuk Teman Terdekat, Sederhana Namun Bermakna - Regional

, Bandung - Pernikahan bagi sebagian orang menjadi salah satu momen sakral yang sangat spesial dalam kehidupan. Pernikahan juga membawa kebahagiaan dan harapan bagi pasangan yang sudah resmi berumah tangga.

Sebagai teman, saudara, atau rekan kita tentunya harus memberikan ucapan terbaik untuk pernikahan. Karena tidak hanya turut berbahagia ucapan-ucapan tersebut pun menjadi doa agar pasangan tersebut bisa selalu membina rumah tangganya dengan bahagia.

Berikut ini adalah 20 ucapan pernikahan yang dapat digunakan baik untuk saudara, teman dekat, hingga rekan kerja:

  1. Selamat atas pernikahannya! Semoga pernikahan ini menjadi lembaran baru yang dipenuhi dengan kebahagiaan satu sama lain.
  2. Selamat menikah! Semoga kamu dan pasangan bisa diselimuti kebahagiaan dan menjalin rumah tangga yang harmonis.
  3. Pernikahan menjadi salah satu momen sakral untuk kamu dan pasangan, semoga kelak menjadi keluarga yang berbahagia selalu ya!
  4. Selamat atas hari bahagianya ya! Semoga kalian berdua menjadi pasangan yang selalu bersama-sama dan membina rumah tangga penuh kebahagiaan.
  5. Selamat berbahagia! Semoga dari pernikahan ini cinta terus tumbuh selamanya dan kehidupan menjadi penuh warna untuk kalian berdua.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

6. Pada hari yang spesial ini kamu telah resmi saling mengikat dengan dua jiwa, semoga ikatan ini terus berlangsung selamanya ya!

7. Selamat menikah! Semoga hubungan dan cinta yang kalian berdua jalani terus abadi selamanya.

8. Selamat menikah ya, semoga melalui pernikahan ini kalian mendapatkan kebahagiaan yang selama ini dinantikan dan semoga melalui pernikahanmu ini bisa menjadi keluarga yang selalu berbahagia selamanya.

9. Pernikahan adalah momen yang banyak dinantikan oleh setiap pasangan, semoga pernikahan kalian senantiasa diselimuti kebahagiaan!

10. Selamat menikah sahabatku! Akhirnya setelah penantian panjang kini kamu bisa menikmati kebahagiaan bersama pasangan, semoga keluargamu selalu rukun, bahagia, dan dijauhi dari segala masalah.

11. Selamat menikah! Semoga kalian terus diberi kebahagiaan hingga menjadi keluarga yang penuh cinta kasih.

12. Selamat menempuh hidup baru! Semoga kalian menjadi pasangan yang selalu berbahagia dan mendukung satu sama lain dalam segala hal.

 

3 dari 3 halaman

Berikutnya

13. Pernikahan adalah momen dimana dua jiwa resmi menjadi satu, semoga kebahagiaan hari ini terus berlangsung selamanya ya!

14. Selamat menikah! Semoga kebahagiaan dan rasa cinta selalu tumbuh dalam kehidupan baru kalian.

15. Pernikahan menjadi salah satu keputusan penting dan sakral bagi setiap manusia, maka dari itu selamat menikah! Semoga hubungan kalian selalu harmonis dan berbahagia selalu.

16. Indahnya pernikahan pada hari ini semoga selalu menjadi momen indah yang terus bertumbuh dalam rumah tangga!

17. Menjalin rumah tangga memanglah tidak mudah, maka dari itu ingat selalu momen pernikahan ini dimana kalian saling bertukar janji! Selamat menikah ya!

18. Perjalanan baru akan dimulai sejak hari ini, selamat menikah!

19. Cinta sejati yang selama ini  terus diperjuangkan akhirnya berada pada momen sakral hari ini, selamat menikah ya!

20. Selamat menikah, doa terbaik untuk kamu dan pasangan agar bisa selalu membina rumah tangga yang penuh kebahagiaan!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat