uefau17.com

Minta Dukungan, Pelatih Bali United Minta Suporter Penuhi Stadion I Wayan Dipta - Regional

, Gianyar - Laga perdana liga 1 Bali United FC melawan PSS Sleman akan digelar pukul 16.00 Wita, Sabtu (1/672023). Kesiapan tim mengahdapi laga dalam kompetisi musim baru itu sudah nampak terlihat, di mana kedua tim sudah menyusun squad lengkap guna menampilkan permainan terbaik mereka.

Pelatih kepala Bali United FC, Stefano Cuggura atau yang akrab disapa Teco menyebut bahwa anak asuhannya dalam performa siap tampil, terlebih mereka sudah beberapa kali menjalani laga dalam kualifikasi AFC Cup beberapa minggu lalu.

"Kita punya persiapan, saya pikir sangat bagus setelah sebelumnya lawan PSM kita sudah berhasil, tim ini sudah siap main besok. Semua pemain sudah siap main," kata dia dalam sesi konferensi pers di Gianyar, Jumat (30/6/2023).

Dalam kesempatan itu dirinya meminta dukungan dan kehadiran masyarakat Bali untuk mendukung klub yang sejak 2013 bermarkas di Pulau Dewata itu. menurutnya, hampir satu musim lalu Fadil Sausu dan kawan-kawannya harus bermarkas di Sleman, momentum sekarang mereka kembali ke kandang mereka seharusnya mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Bali.

"Setelah kita berhome base di Yogya sekarang kita main di Dipta, semoga besok suporter datang untuk dukung kita lagi support tim," harap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimis Raih Tiga Point

Sementara itu, pemain Serdadu Tridatu, Novri Setiawan mengaku dirinya dan rekan-rekannya sudah siap menghadapi PSS Sleman dan menghadiahkan tiga poin untuk pendukung mereka.

"Semua pemain senang dan dalam persiapan yang sangat baik, semoga besok bisa memberikan yang terbaik. Insyaallah raih 3 poin," ucap Novri.

Saat disinggung dengan adanya mantan dua pemain Bali United yang sekarang berseragam PSS Sleman, Novri mengaku tidak meremehkan siapapun pemain yang akan diturunkan oleh tim lawannya besok. meskipun ada dua pemain yang pernah berseragam Bali United yang tentunya mengetahui kelemahan dan kelebihan individual pemain tersebut.

"Semua pemain PSS Sleman berbahaya dan kita harus waspadai semua pemain mereka," ujar dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat