uefau17.com

Mengenal Warung Mak Beng, Masuk 3 Besar Restoran Legendaris Dunia Versi TasteAtlas - Regional

, Bandung - Media online terkenal tentang wisata makanan dunia TasteAtlas merilis daftar 150 Restoran Legendaris di Dunia. Salah satu restoran di Indonesia masuk daftar tersebut yaitu Warung Mak Beng asal Bali yang menduduki peringkat ketiga.

Mengutip dari situs resminya, Warung Mak Beng mempunyai menu unik yaitu ikan goreng. Makanan tersebut disajikan dengan saus sambal yang kaya rasa dan terasa pedas.

"Warung Mak Beng telah mencapai status legendaris dengan hidangan uniknya-ikan goreng, hidangan ikan goreng yang disajikan dengan saus sambal yang kaya rasa dan pedas," tulis TasteAtlas dikutip Selasa (27/6/2023).

Warung Mak Beng berdiri sejak 1941 dan terus berkomitmen terhadap produk lokal yang segar dan juga resep keluarga yang terus dijaga. Sehingga, makanan yang ada pada restoran ini mempunyai cita rasa yang khas dan patut diapresiasi sebagai restoran legendaris di dunia.

"Sejak didirikan pada tahun 1941, komitmen tanpa kompromi Mak Beng terhadap produk lokal yang segar dan resep keluarga yang dijaga ketat telah memberikan cita rasa khas yang melampaui tren,” ulasan TasteAtlas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Resep Makanan

Resep dari makanan Warung Mak Beng pun tidak rumit terutama dengan menghubungan kehangatan lokal tempat restoran tersebut berada. Makanan yang ditawarkan pun kaya akan cita rasa tradisional Bali.

"Keaslian resep Mak Beng yang tidak rumit, dipasangkan dengan kehangatan lokal tepi pantainya, menawarkan wawasan yang kaya akan masakan tradisional Bali," jelas keterangan media tersebut.

Restoran ini telah menjadi salah satu restoran yang harus disinggahi ketika berkunjung ke Bali. Terutama untuk menikmati sajian makanan seafood atau makanan ikan yang menjadi ikonik di Warung Mak Beng.

Berlokasi di Sanur, Bali, restoran ini buka mulai dari pukul 8 pagi hingga 10 malam. Melansir dari ulasan konsumennya, harga makanan di Warung Mak Beng pun cukup terjangkau dengan produk lokal yang segar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat