uefau17.com

Profil Caitlin Halderman, Artis yang Bikin Desta Kikuk soal Perceraian - Regional

, Bandung - Nama artis Caitlin Halderman tengah ramai dibahas oleh warganet setelah ia tidak sengaja berbicara mengenai cerai di depan Desta. Seperti diketahui, Desta masih menjadi sorotan karena tiba-tiba bercerai dengan Natasha Rizki.

Dalam sebuah program acara di salah satu televisi swasta, Caitlin Halderman terlihat sedang bermain games. Dalam segmen tersebut, Caitlin berpasangan dengan penonton, tetapi dia kalah main games.

Desta pun dikenal sebagai orang yang suka bercanda melemparkan pertanyaan kepada Caitlin. Ia bertanya mengenai Caitlin yang disebut tengah marah kepada suaminya (lawan mainnya) dalam acara tersebut.

"Lo marah sama suami lo, ya?" singgung Desta.

Namun, Caitlin secara spontan menjawab bahwa ia dengan lawan mainnya tersebut sudah bercerai. Alhasil, satu studio turut tertawa. Akan tetapi, Caitlin baru menyadari bahwa jawaban tersebut mengundang perhatian karena Desta yang tengah proses cerai dengan Natasha Rizki.

Desta pun merespons dengan diam. Terlihat ekspresinya seperti cemberut dengan gestur tangan bercanda.

Sementara, rekan Desta, Vincent Rompies terlihat memberikan sindiran dan membuat suasana di studio semakin kocak.

"Elu juga..," ujar Vincent.

Caitlin pun turut tertawa dan terus meminta maaf karena ia tidak bermaksud untuk menyindir Desta sama sekali. Ia bahkan sampai berjongkok dan meminta maaf dan menjelaskan tidak sengaja mengucapkan hal tersebut.

"Gak sengaja, gak sengaja gua," ujar Caitlin.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Caitlin Halderman

Caitlin merupakan adalah seorang artis Indonesia yang telah membintangi film-film terkenal Indonesia, mulai dari film Surat Cinta Untuk Starla, Ivanna, hingga DreadOut. Dia juga membintangi sejumlah serial-serial populer Indonesia.

Mempunyai nama lengkap Caitlin Halderman Chaniago, ia ternyata artis keturunan Belanda-Sumatera Barat yang lahir pada 17 Juli 2000 di Jakarta. Caitlin adalah anak dari pasangan Frank Halderman dan Asmaini Aswad Chaniago.

 

3 dari 3 halaman

Kuliah di AS

Saat ini, Caitlin tengah menempuh pendidikan di Universitas California Santa Barbara (UCSB) mengambil jurusan Ilmu Komunikasi. Namun, ia tengah mengambil cuti dan saat ini tengah disibukkan dengan kariernya.

Ia pun juga pernah aktif dalam dunia olahraga dan sempat mewakili Jakarta dalam Kejuaraan Nasional Polo Air.

Caitlin pertama kali berkarier dalam dunia akting ketika berperan dalam film Ada Cinta di SMA (2016) yang diperankan oleh personel CJR.

Namanya semakin dikenal oleh publik ketika ia berperan menjadi Starla untuk film pendek Surat Cinta untuk Starla yang sukses menjadi film dan series.

Saat ini, ia memerankan karakter di banyak film dan serial terkenal salah satunya yang terbaru web series berjudul ‘Why’.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat