uefau17.com

3 Warung Tenda Korea di Jakarta, Pojangmacha yang Jadi Hits - Regional

, Jakarta - Bagi para pecinta drama Korea, tentu tidak asing dengan keberadaan warung tenda khas Korea atau pojangmacha. Pojangmacha adalah warung tenda serupa angkringan yang menjadi tempat nongkrong anak muda di Korea Selatan.

Warung makan tersebut menyediakan aneka makanan khas Korea Selatan dan buka hingga tengah malam. Namun, tidak perlu jauh-jauh ke Korea Selatan, ada beberapa pojangmacha hits di Jakarta yang dapat dikunjungi.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut warung tenda korea atau pojangmacha hits dan populer yang dapat dikunjungi di Jakarta.

1. Pochajjang

Konsep warung tenda pojangmacha pertama kali diperkenalkan oleh gerai BBQ Pochajjang. Tempat makan ini memiliki bangunan berupa ruko, tetapi bagian depannya didirikan tenda berwarna oranye yang menjadi ciri khas pojangmacha.

Menu yang ditawarkan Pochajjang adalah BBQ Korea AYCE (All You Can Eat). Pochajjang sempat menjadi hits beberapa tahun lalu, karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

Selain menu BBQ yang standar, ada juga yang premium dengan pilihan daging lebih banyak. Menu lain yang ditawarkan di angkringan Korea ini adalah lauk pelengkap, seperti japchae, pajeon, twigim, dan lainnya.

Menu AYCE yang ditawarkan Pochajjang dibanderol mulai dari Rp 99.000 per orangnya. Terdapat juga pilihan paket Rp 129 ribu dengan sajian daging wagyu nan lembut.

Pochajjang Korean BBQ berada di Jalan Gandaria I No. 20, Kramat Pela, Jakarta Selatan. Tempat makan korea di Jakarta ini buka pukul 17.00 - 23.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nolda Pocha

2. Nolda Pocha

Nolda Pocha menjadi tempat makan yang menawarkan hidangan Korea ini juga mengusung konsep pojangmacha. Menu yang mereka tawarkan adalah nakjibokkeum dan dakbal.

Para pelanggan bisa memasak hidangan itu sendiri, karena telah disediakan kompor pada setiap meja. Nolda Pocha adalah salah satu pojangmacha yang terkenal di Jakarta karena tenda yang cukup luas dan menu yang lengkap.

Menu yang ditawarkan antara lain, kimchi mandu dan tteokbokki sebagai menu pembuka favorit. Lalu dari menu utama, pengunjung bisa coba nasi goreng kimchi, ayam goreng Korea, tumis gurita pedas, dan ceker ayam bumbu Korea.

Ada juga rapokki, gabungan tteokbokki dan ramyeon yang banyak disukai. Tersedia juga aneka ramyeon dengan topping kerang hijau.

Aneka menu makanan ala Korea di tempat ini dibanderol mulai dari Rp30.000-Rp125.000. Nolda Pocha berada di Jl. Melawai Raya No.166, RW.1, Melawai, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

3. Pocha Korea

Pocha Korea juga salah satu pojangmacha yang hits di Jakarta. Tempat makan Korea ini sudah memiliki beberapa cabang, seperti di Pondok Gede dan Salemba.

Pojangmacha ini menawarkan menu jajanan kaki lima. Pengunjung dapat menikmati beragam jajanan, seperti odeng, tteokbokki, hingga ramyeon.

Pocha Korea juga menawarkan menu mengeyangkan seperti dosirak. Aneka menu di Pocha Korea dibanderol cukup murah, mulai dari Rp15.000 saja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat