uefau17.com

Ini Alasan Park Eun Bin Menangis Setelah Terima Piala Daesang - Regional

, Jakarta - Berkat perannya sebagai Pengacara Woo, Park Eun Bin mendapatkan piala Daesang di Baeksang Arts Awards 2023 yang digelar semalam, Jumat (28/4/2023), di Paradise City, Incheon.  Yuk, cari tahu tentang penghargaan yang membuat Park Eun Bin menangis ini.

Daesang merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada para pelaku seni di berbagai ajang penghargaan di Korea Selatan. Tak hanya dari industri perfilman, daesang juga bisa diberikan untuk seniman musik.

Daesang sendiri berarti grand prize atau hadiah utama yang biasanya dianugerahkan setiap tahun kepada idol K-Pop, aktor dan aktris film juga drama, serta bintang variety show. Sebagai aktris, tentu saja penghargaan ini menjadi kebanggaan untuk Park Eun Bin yang telah berusaha keras memerankan Woo Young Woo dalam drama Extraordinary Attorney Woo.

Terlebih, aktris kelahiran 31 tahun lalu itu menyingkirkan seniornya, Song Hye Kyo, yang juga dijagokan berkat akting apiknya di The Glory. Tidak heran jika Park Eun Bin menerima penghargaan sembari bercucuran air mata.

Selain itu, meraih Daesang juga menjadi impian Park Eun Bin sejak kecil. Karena diketahui, Park Eun Bin sudah memulai karirnya sebagai aktris cilik.

"Ketika aku masih kecil, aku berpikir bahwa tidak boleh melepaskan impian sebagai seorang aktris, suatu hari nanti aku mungkin menerima Daesang. Dan hari ini aku mencapai impianku," kata Park Eun Bin di Baeksang Arts Awards 2023 di Paradise City, Incheon.

Meski nama Park Eun Bin dikenal akting memukaunya sebagai seorang pengacara dengan autisme spectrum disorder (ASD), namun sebelumnya dia sudah banyak membintangi drama dan film menarik. Berikut adalah beberapa rekomendasi drama yang dibintangi Park Eun Bin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekomendasi Drama Park Eun Bin

1. Do You Like Brahms?

Drama ini mengikuti siswa jurusan musik di sebuah  universitas bergengsi dan orang-orang di sekitar mereka. Fokus cerita dari drama yang satu ini adalah 

Park Joon Young (Kim Min Jae) seorang pianis elit dan Chae Song A (Park Eun Bin) mahasiswa tahun ke-4 yang belajar untuk menjadi pemain biola.

2. Hot Stove League

Drama yang satu ini menyoroti dunia bisbol profesional di Korea Selatan. Fokus cerita tertuju pada Baek Seung Soo (Namkoong Min) seorang manajer umum baru dari tim bisbol profesional Dreams, yang menempati peringkat terbawah liga. 

Di sisi lain ada Lee Se Young (Park Eun Bin) adalah manajer operasi tim. Dia sangat mencintai Dreams dan dia tidak pernah menyerah pada tim.

3. The King’s Affection 

Drama saeguk ini menceritakan istri Putra Mahkota melahirkan anak kembar. Sayang,  kembar dianggap sebagai pertanda buruk hingga putri kembar itu harus dibunuh.

Namun, ibunya memohon untuk menyelamatkan nyawa bayinya. Diam-diam, putri kembar itu diusir dari istana. 

Beberapa tahun kemudian, putra kembar Lee Hwi terbunuh. Istri Putra Mahkota menyembunyikan kematian putra kembarnya dan membawa putri kembarnya kembali ke istana dan membesarkannya sebagai Pangeran Lee Hwi (Park Eun Bin). 

Lee Hwi akhirnya menjadi putra mahkota, tapi dia takut identitas aslinya akan terungkap. Karena rahasianya, Lee Hwi tidak dapat memiliki siapa pun yang dekat dengannya, dia bahkan menyembunyikan emosinya dari orang lain dan dia membuat komentar yang menggigit.

Namun, Lee Hwi menyerah pada Jung Ji Un (Ro Woon). Dia adalah guru Lee Hwi yang berasal dari keluarga bangsawan. 

Dia tampan, pintar dan optimis yang menikmati hidup. Putra Mahkota Lee Hwi mengembangkan perasaan untuk Jung Ji Un.

4. The Ghost Detective

Lee Da Il (Daniel Choi) adalah detektif swasta. Dia sebelumnya di militer, tetapi kasus whistleblower membuatnya dipecat. 

Untuk menyelesaikan pekerjaannya sebagai detektif, Lee Da Il dibantu oleh asistennya, Jung Yeo Wool (Park Eun Bin). Dia adalah wanita yang tak kenal takut.

Keduanya bekerja sama untuk memecahkan misteri seputar kematian seseorang. Mereka bekerjasama memecahkan kasus lainnya yang juga melibatkan hantu. 

5. Diva of the Deserted Island

Drama terbaru Park Eun Bin ini menceritakan seorang gadis yang harus terdampar di pulau terpencil karena sebuah insiden. Ceritanya berpusat pada Seo Mok Ha (Park Eun Bin), seorang gadis muda yang cerdas dan positif yang tinggal di sebuah pulau. 

Mimpinya adalah menjadi seorang penyanyi. Mengejar mimpinya, dia memutuskan untuk mengikuti audisi yang diadakan di Seoul. 

Dalam perjalanannya ke sana, dia terdampar di pulau terpencil. Setelah 15 tahun, Seo Mok-Ha diselamatkan dari pulau terpencil. 

Dia mencoba untuk menyesuaikan diri dengan dunia yang asing, sambil menjaga sikap ceria, dan dia masih mengejar mimpinya menjadi seorang diva.

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat