uefau17.com

Viral Perseteruan Hailey Bieber dan Kylie Jenner ke Selena Gomez - Regional

, Bandung - Saat ini warganet di media sosial tengah ramai membicarakan 'drama' yang terjadi dalam dunia hiburan internasional. Tiga selebritas top yaitu Selena Gomez, Hailey Bieber, dan Kylie Jenner diduga terlibat persoalan.

Melansir dari Etonline, drama panas ini berawal dari Kylie Jenner yang merupakan sahabat dari Hailey diduga mengolok-olok alis dari Selena Gomez di media sosial Instagram-nya. Sebelumnya, Selena sempat mengunggah sebuah cuplikan video TikTok bahwa dia tidak sengaja melakukan kesalahan pada alisnya.

Pada waktu yang sama, warganet juga melihat unggahan Instagram story Kylie yang juga membahas mengenai alis. Warganet menduga jika Kylie turut mengolok-olok kejadian pada alis Selena tersebut.

Ini adalah kecelakaan?,” tulis Kylie di Instagram story.

Tulisan caption tersebut Kylie simpan pada bagian alisnya sehingga banyak sekali warganet yang menduga bahwa Kylie dengan sengaja melakukan hal tersebut. Adapun Kylie menepis tuduhan tersebut dengan mengatakan jika ia bahkan tidak melihat unggahan Selena Gomez mengenai alisnya.

Tidak pernah ada bayangan terhadap Selena dan aku tidak melihat postingan alisnya! Kalian membuat sesuatu dari ketiadaan. Ini konyol,” ungkap Kylie.

Karena hal tersebut banyak warganet yang kemudian kembali menyerang Kylie dan mulai membahas pengikut di Instagram-nya yang sudah dilampaui oleh Selena. Bahkan, Hailey Bieber pun turut terseret karena Kylie merupakan sahabatnya.

Perseteruan antar Hailey dan Selena memang sudah terjadi sejak bertahun-tahun lalu. Hal ini dikarenakan banyak warganet yang menduga Hailey tidak menyukai Selena yang merupakan mantan dari suaminya yaitu Justin Bieber.

Bahkan, dalam perseteruan sebelumnya sahabat dari Selena Gomez yaitu Taylor Swift juga turut terbawa dalam drama lainnya. Kala itu muncul video lawas Hailey Bieber di media sosial saat dirinya memandu dalam sebuah acara.

Meskipun begitu, perseteruan ini banyak diikuti oleh para warganet terutama penggemar Selena Gomez. Padahal beberapa bulan yang lalu Selena Gomez dan Hailey Bieber sendiri sempat melakukan foto bersama ketika menghadiri gala Academy Museum of Motion Pictures di Los Angeles. Hal itu menepis isu tidak sedap yang sempat terjadi.

Dalam acara tersebut pembawa acara dan rapper Method Man menyebut nama Taylor Swift sebagai musisi yang mempunyai lirik lagu terkejam. Adapun respons Hailey terlihat meremehkan Taylor hingga menunjukkan jari tengahnya. Hal ini juga menjadi salah satu permasalahan yang ramai dibahas antara Selena Gomez dan Hailey Bieber.

Hailey Bieber sendiri sudah menikah dengan Justin Bieber sejak 2018. Keduanya baru-baru ini tengah diwawancara oleh Vogue Australia. Pasangan tersebut saling mengungkapkan hal-hal kesukaan mereka terutama setelah menikah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat