uefau17.com

Dosen Universitas Muhammadiyah Enrekang Tepergok Mesum Bareng Mahasiswi di Perpustakaan - Regional

, Enrekang - AR, seorang Dosen di Universitas Muhammadiyah Enrekang (Unimen), Sulawesi Selatan, tepergok mesum bersama mahasiswinya. Ironisnya aksi tak senonoh itu dilakuka di dalam perpustakaan kampus. 

Rektor Unimen Yunus Busa membenarkan ihwal kejadian tersebut. Dia menyebutkan bahwa aksi mesum tenaga pengajar dan mahasiswinya itu terjadi pada Minggu, 12 Februari 2023 malam. 

"Iya betul kejadiannya Minggu lalu," kata Yunus, Sabtu (18/2/2023). 

Dia menjelaskan bahwa dosen yang tengah mesum dengan mahasiswinya dipergoki oleh satuan pengamanan (Satpam) kampus yang tengah berpatroli malam. 

 mengatakan, aksi tak senonoh dosen bersama mahasiswinya itu dipergoki langsung oleh sekuriti kampus saat sedang asyik mesum di Aula Perpustakaan Kampus II Universitas Muhammadiyah Enrekang

"Jadi sekuriti kita ini sedang patroli malam dan melintas di area perpustakaan. Tiba-tiba sekuriti kami mendapati oknum dosen AR dan seorang mahasiswi sedang melakukan hal terlarang,"ungkap Yunus.

Saat ini, pihak kampus telah menjatuhkan sanksi kepada kedua pelaku. Yunus menyebutkan dosen berinisial AR itu diberi sanksi pemecatan, sementara mahasiswi yang melakukan aksi mesum dengan dosennya diberi sanksi skorsing. 

"Itu sudah menjadi kesepakatan dan sanksi tegas yang kami ambil," dia memungkasi. 

Yunus mengaku jika kasus mesum dosen dan mahasiswi tersebut telah ditangani pihak kampus. Sanksinya, dosen AR langsung dipecat sementara mahasiswi yang bersangkutan diskors. "Itu sudah menjadi tindakan tegas yang kami ambil," ujarnya.

 

Simak juga video pilihan berikut ini: 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat