uefau17.com

Cerita Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim Mendadak Mundur dari Jabatan - Regional

, Cirebon - Jagat maya di Kabupaten Indramayu digegerkan dengan mundurnya Wakil Bupati Lucky Hakim dari jabatannya.

Pernyataan tersebut juga diperkuat dengan beredarnya foto surat pengunduran diri Lucky Hakim kepada Ketua DPRD Indramayu. Diketahui, surat pengunduran diri Lucky Hakim diajukan pada 8 Februari 2023 yang lalu dan ditandatangani serta cap basah.

BACA JUGA: VIDEO: Mobil Box Terguling pada Pertengahan Sawah di Tinumpuk Indramayu
BACA JUGA: VIDEO: Ngeri! 70 Paku Bersarang di Lambung Seorang Warga Indramayu

Dalam surat itu, Lucky Hakim menyebutkan sejumlah alasan mundurnya dia sebagai Wakil Bupati Indramayu.

"Bersama ini saya mengajukan permohonan pengunduran diri dari jabatan Wakil Bupati Indramayu periode 2021-2026 terhitung dari tanggal ditandatanganinya surat pengunduran diri ini," tulisnya dalam surat tersebut.

Dia menuliskan juga alasan mundurnya karena dirinya menilai tidak mampu mengemban amanah sebagai Wakil Bupati Indramayu.

"Hal ini berkaitan dengan ketidakmampuan saya dalam mengemban amanah sebagai Wakil Bupati Indramayu," terangnya.

Dari informasi yang didapat, Lucky Hakim sempat datang secara langsung ke Kantor DPRD Indramayu untuk mengantarkan surat pengunduran dirinya pada Senin (13/2/2023) kemarin.

Ketua DPRD Indramayu, Saefudin membenarkan akan hal tersebut, tetapi belum menerima langsung surat permohonan pengunduran diri Lucky Hakim.

** bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Harmonis

"Saya tahu dari Pak Sekwan kalau ada surat pengunduran diri dari yang bersangkutan ditujukan untuk pimpinan dewan," katanya, Selasa (14/2/2023).

Dia mengaku akan menindaklanjuti surat pengunduran diri tersebut dalam waktu dekat mengingat saat ini seluruh anggota dewan sedang dalam masa reses.

Ramainya kabar ini, setelah surat pengunduran diri Lucky Hakim sebagai Wakil Bupati Indramayu tersebar di sejumlah media sosial. Dimana surat itu ditandatangani serta cap basah pada 8 Februari 2023 yang lalu.

Dia menuliskan juga alasan mundurnya karena dirinya menilai tidak mampu mengemban amanah sebagai Wakil Bupati Indramayu. Diketahui sebelumnya sempat terjadi ketidakharmonisan antara dirinya dengan Bupati Indramayu Nina Agustina dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah.

Sampai-sampai Lucky Hakim sempat memprotes jika dirinya secara tidak langsung tidak diperkenankan tinggal di rumah dinas Wakil Bupati Indramayu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat