uefau17.com

E-Commerce JD.ID Umumkan Akan Tutup pada 31 Maret 2023 - Regional

, Bandung - E-commerce JD.ID merupakan salah satu layanan belanja dari Indonesia yang sering digunakan masyarakat Indonesia untuk memberi produk-produk original. Namun, layanan belanja online ini akan segera ditutup pada bulan Maret tahun ini.

Adapun kabar tersebut secara resmi diumumkan di situs resminya jd.id dan memberitahukan para penggunanya bahwa JD.ID akan berhenti menerima pesanan dari tanggal 15 Februari 2023. Pihaknya juga mengatakan bahwa semua layanan akan dihentikan pada bulan Maret 2023.

"Dengan berat hati, kami memberitahukan bahwa JD.ID akan berhenti menerima pesanan Anda mulai tanggal 15 Februari 2023. JD.ID dan semua layanannya akan dihentikan pada 31 Maret 2023," tulisnya

Pihak JD.ID pun mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya baik kepada pelanggan, penjual, mitra, serta karyawannya.

"JD.ID menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pelanggan, penjual, mitra, dan karyawan atas dukungan yang telah diberikan dalam perjalanan kami selama ini. Kami berharap dapat kembali melayani Anda di masa depan. Terima kasih," pungkasnya.

JD.ID juga memberikan pengumuman kepada pelanggan untuk transaksi yang selesai sebelum tanggal penghentian layanan perusahaan akan memenuhi pesanan tersebut seperti biasa. Serta memberikan nomor yang bisa dihubungi mengenai layanan pelanggan JD.ID.

"Untuk transaksi yang selesai sebelum tanggal penghentian layanan, perusahaan akan memenuhi pesanan seperti biasa, layanan purna jual dan dukungan akan tetap tersedia. Jika Anda memiliki pertanyaan lain, silakan hubungi layanan pelanggan kami di 1500 618," mengutip dari situs JD.ID

Setelah pengumuman penutupan tersebut kolom komentar media sosial Instagram JD.ID pun ramai dikunjungi para pelanggannya. Banyak yang mengucapkan rasa terima kasihnya dan juga rasa sedihnya.

"Makasih JD.id udh membantu bertahun2 ini. One of the best ecommerce," tulis akun @rockyrakun.

"Sayang banget kalau tutup, dulu beli ps4 disini dan awet sampe sekarang gk ada Kendala," kata akun @adamilmanda.

"Jangan tutuplah please! suka belnja di jd.id karena nyampenya cepet bgt dan gratis ongkir," ujar @epulsplh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat