uefau17.com

Jadi Tren, Ini Deretan Menu Mixue yang Wajib Dicoba - Regional

, Yogyakarta - Gerai es krim Mixue belakangan menjadi semakin populer di berbagai kalangan. Bahkan, gerai ini juga semakin memiliki banyak cabang di berbagai kota.

Kehadiran Mixue seolah menggeser euforia boba yang sebelumnya juga cukup populer. Sebenarnya, Mixue adalah perusahaan es krim dan minuman teh yang berasal dari Zhengzhou, Henan, Tiongkok.

Meski baru populer sekaramg, Mixue sebenarnya sudah ada sejak 1997. Kepopulerannya pun semakin meningkat setelah melebarkan sayap ke berbagai negara lain, salah satunya Indonesia.

Mixue menjadi sangat populer karena menawarkan beragam menu dengan harga sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp8.000 saja. Selain murah, rasanya yang nikmat juga menjadi alasan ramainya gerai ini.

Bagi kamu yang belum pernah mencoba dan penasaran dengan menu yang ditawarkan, berikut rekomendasi menu Mixue yang wajib kamu coba:

Ice Cream Cone

Ice cream cone merupakan menu Mixue yang paling murah, nikmat, sekaligus mengenyangkan. Menu ini hanya menawarkan es krim rasa vanilla.

Fresh Ice Cream

Es krim memang menjadi menu andalan gerai ini. Beberapa pilihan es krim yang juga dikombinasikan dengan topping dan selai lain. Berikut pilihan fresh uice cream yang bisa kamu coba:

1. Berry Bean Sundae

Berry bean sundae menghadirkan es krim vanilla dengan topping kacang merah. Selain itu, juga ada selai stroberi yang membuat cita rasa berry bean sundae semakin beragam.

Menu ini menawarkan rasa manis dan asam. Porsinya yang cukup besar tak jarang membuat menu ini cukup mengenyangkan.

2. Boba Sundae

Jika kamu menyikai boba, maka menu boba sundae menjadi pilihan tepat. Menu ini mengombinasikan es krim vanila dengan topping boba dan gula Jawa cair.

3. Oreo Sundae

Jika kamu penggemar biskuit oreo, maka menu Mixue yang satu ini patut dicoba. Oreo sundae menawarkan es krim. anilla yang disajikan dengan taburan biskuit oreo yang sudah dihancurkan.

Rasa biskuit oreo yang sedikit pahit sangat pas dikombinasikan dengan es krim vanilla. Menu ini sangat cocok untuk kamu yang tidak terlalu menyukai rasa manis.

4. Mango Sundae

Menu yang satu ini mengombinasikan es krim vanilla dengan buah mangga yang menyegarkan. Selai mangga berpadu sempurna dengan es krim vanilla, sehingga menambah sensasi segar saat menyantapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Real Fruit Tea

Real Fruit Tea

Jika kamu mencari minuman yang lebih menyegarkan, menu real fruit tea bisa menjadi pilihan tepat. Berikut beberapa menu real fruit tea yang bisa kamu coba:

1. Hawaiian Fruit Tea

Minuman ini menawarkan segarnya teh melati yang dipadu dengan buah mangga asli. Selain itu, juga terdapat jeli rasa buah persik. Komposisi tersebut sangat menyegarkan, apalagi jika kamu sangat menyukai buah.

2. Passion Fruit Jasmine Tea

Bagi penyuka green tea, passion fruit jasmine tea akan memberikan sensasi menikmati green tea yang berbeda. Minuman ini dikombinasikan dengan bulir markisa asli. Selain itu, juga ditambah dengan coconut jelly dan boba yang kenyal.

3. Mango Oats Jasmine Tea

Menu green tea lainnya yang bisa dicoba adalah mango oats jasmine tea. Minuman ini menawarkan green tea dengan topping potongan buah mangga asli dan oats.

Milk Tea

Selain es krim dan teh, Mixue juga menawarkan aneka menu berbasis milk tea. Berikut rekomendasi menu yang bisa kamu coba:

1. Brown Sugar Pearl Milk Tea

Menu ini menawarkan milk tea yang dilengkapi dengan gula Jawa cair. Selain itu, tambahan boba yang kenyal sebagai topping menambah sensasi minuman ini.

2. Coconut Jelly Milk Tea

Kali ini, Mixue menawarkan menu milk tea dengan topping coconut jelly yang lembut dan kenyal. Rasa manis dari milk tea sangat cocok dipadukan dengan coconut jelly.

3. Supreme Mixed Milk Tea

Menu Mixue ini disajikan dengan milk tea, boba, coconut jelly, oats, dan brown sugar jelly. Kombinasi minuman yang sangat lengkap ini akan lebih memuaskan dan mengenyangkan.

(Resla Aknaita Chak)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat