uefau17.com

Slank Akan Gelar Konser di Yogyakarta Akhir Pekan, Ini Daftar Harga Tiketnya - Regional

, Yogyakarta - Puncak peringatan Ulang Tahun Slank ke-39 yang bertema "Beautiful Smile Indonesia" siap digelar di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (17/12/2022). Selain Slank, akan tampil juga Vina Panduwinata, Stars & Rabbit, Endang Sukamti dan sejumlah program menggelegar.

Grup band legendaris Indonesia ini akan tampil dengan formasi lengkap yakni, Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ivanka (bass), Ridho dan Abdee (gitar). Mereka mengajak Slankers untuk bersama-sama merayakan ultah Slank ke-39 ini.

"Misi kami ingin merekatkan kembali komitmen kebangsaan, kebhinekaan dan kemajemukan. Kita hidup bersama, dengan harmoni dan menghargai perbedaan," ujar Ivanka bassist Slank.

Sementara , Hendra Noor Saleh, Direktur Utama BOS, dari promotor Peace x BOS tetap mengingatkan agar calon penonton Konser Slank ini, tetap mematuhi tata tertib maupun protokol kesehatan. UPromotor Peace x BOS mengharapkan dukungan penuh dari pemerintahan, kepolisian, TWC Prambanan dan masyarakat Jateng dan Yogyakarta, agar misi mulia ini berjalan lancar dan sukses.

Ramainya kembali pementasan musik, tentunya berdampak positif pada UKM setempat maupun sektor pariwisata. Tiket masuk konser Slank Beautiful Smile Indonesia Tour tersedia di BOSTIXX selaku official ticketing yang melayani penjualan via online di www.bostixx.com dan penjualan offline dilakukan di Ticket Box lapangan parkir Prambanan.

Selain itu, ticket management system (TMS) tiket.com dan loket.com juga ikut membantu distribusi tiket Slank agar semakin mudah dijangkau. Harga tiket tur konser ini dibanderol Rp 150.000 (Festival B), Rp 250.000 (Festival A) dan VIP/Grand Stand Rp 500.000.

Selain menggelar konser, Slank dan Bank Jateng berkolaborasi untuk mencanangkan kick-off gerakan memajukan UKM dengan tema Slankpreneur. Agar gerakan Slankpreneur tidak berhenti pada seremonial, promotor Tour Slank dan Bank Jateng sudah memulai tahap rekrutmen, mitigasi, edukasi dan penyaluran pendanaan usaha. Secara bertahap dilakukan evaluasi dan rekrutmen tahap 2 dan 3

Saksikan video pilihan berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat