uefau17.com

Syuting di RS Angker, Pemeran Film Keramas 2 Caruban Larang Akui Dapat Pengalaman Mistis - Regional

, Solo - Menjelang peluncuran perdana film 'Keramas 2 Caruban larang' para aktornya memberikan kejutan di akhir film tersebut diputar, Keanu dan aktor lainnya membagikan kaus bertuliskan 'Keramas 2' lengkap dengan tanda tangan dan juga foto bersama. Dalam cerita film bertema horor itu, para aktor bercerita pengalamannya ketika syuting di beberapa lokasi angker.

Lutesha yang berperan sebagai Ute menceritakan pengalamannya ketika dirinya dan teman sesama aktor melakukan syuting Keramas 2 di berbagai wilayah. Ia menyebut ada satu lokasi yang dirasakan cukup angker dan membuat rekannya banyak melihat sesuatu yang tak kasat mata manusia.

"Pengalaman paling keren adalah syuting tanpa skrip. Walaupun sudah dijelaskan benang merahnya ceritanya apa, kita sebagai aktor mengandalkan story karakter, yang harus berpikir secara cepat," kata Ute kepada di depan XXI The Park Solo Baru, Rabu (23/11/2022).

Ia menyebut, pengalaman syuting tanpa adanya skrip memang menantang, mengharuskan dirinya berpikir cepat dan mengandalkan imajinasi tinggi. Hal itu untuk lebih mendapatkan momentum ketika dirinya berdialog dengan sesama rekan aktor Keramas 2.

"Pendalaman karakternya lebih dapat, jadi ketika tektokan sama Keanu dan lainnya lebih spontan," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Film Perdana Keanu

Tak hanya pengalaman syuting tanpa skrip, tapi pengalaman syuting di lokasi yang sudah bertahun-tahun tidak digunakan tepat pada malam 1 Suro, di mana rekannya banyak melihat banyak hal yang tak bisa dilihat oleh mata manusia.

"Kita shooting malam 1 Suro dan pas malam Jumat Kliwon di sebuah rumah sakit yang sudah sekitar 8 tahun terbengkalai. Saya agak kurang sensitif, tapi teman-teman saya banyak yang melihat hal aneh dan sosok yang macam-macam muncul," tutur dia. 

Dirinya mengaku, selama menjalani syuting 'Keramas 2' dirinya sangat tertantang dan mendapatkan pengalaman baru. Bahkan, ketika dirinya harus menjalani adegan kesurupan dan adegan ekstrem lainnya.

"Baca mantra dengan dialeg Jawa adalah pengalaman paling berkesan. Seru dan menantang, agak deg-degan juga karena lokasinya di tempat agak angker," tutur dia.

Sementara itu, Youtuber Keanu Angelo yang didapuk berperan sebagai Keanu di film Caruban Larang itu mengaku senang dan bangga dirinya dipercaya memerankan sosok dengan nama tokoh sesuai namanya.

"Syutingnya seru banget, baru banget karena aku dipercaya untuk aku peranin peran sebagai Keanu. Lumayan menantang ketika main jailangkung, dan dikubur hidup-hidup," katanya.

Keanu menceritakan pengalaman mistisnya ketika menjalani syuting film tersebut, tetapi dia tetap bisa profesional lantaran kejadiannya tidak sampai menghentikan syuting.

"Saat aku melucu itu adalah adegan menarik karena ini film pertama. Ada juga kejadian menakutkan sebenarnya banyak, tapi syutingnya menyenangkan ya dinikmati. Tidak mengganggu banget kok, enggak ada yang sampai kesurupan atau pun break syuting," ujar Keanu.

Dalam kesempatan itu, Keanu mengajak masyarakat menonton film perdananya itu dan memenuhi seluruh bioskop yang menayangkan Keramas 2 Caruban Larang itu.

"Semua masyarakat ayo nonton karena ini film beda dari yang lain, keren banget pokoknya ada aku di 24 November di bioskop kesayangan Anda," ucap Keanu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat