uefau17.com

Antusiasme Warga Inggris Berkemah di Jalan Demi Saksikan Pemakaman Ratu Elizabeth II - Regional

, Bandung - Sepuluh hari berkabung publik setelah Ratu Elizabeth II meninggal akan berakhir pada Senin, 19 September 2022 dengan proses pemakaman sehari penuh, yang dimulai di London dan berakhir di Windsor, di mana dia akan dimakamkan.

Warga Inggris pun rela berkemah demi menyaksikan pemakaman Ratu Elizabeth II pada Senin (19/9/2022).

Seperti dilaporkan AP, Minggu (18/9/2022), banyak orang menghabiskan hari Sabtu (17/9) dengan berkemah di pinggir jalan dan berharap mendapatkan tempat yang bagus untuk rute pemakaman hari Senin.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Royal Family (@theroyalfamily)

Senin, 19 September adalah hari libur di seluruh Inggris, dengan banyak bisnis dan sekolah tutup sehingga warga dapat menonton siaran acara pemakaman, yang dimulai pada pukul 04.00 pagi waktu London (10.00 WIB) dan diperpanjang hingga pukul 19.30 waktu London (20 September 01.30 WIB).

Secara global, jutaan orang diperkirakan akan melihat liputan upacara di Westminster Abbey, tempat Elizabeth menikah dengan Pangeran Philip dan penobatannya.

Ini akan menjadi pemakaman pertama bagi seorang pemimpin monarki Inggris yang diadakan di Westminster Abbey sejak abad ke-18, dan untuk pertama kalinya kamera akan diizinkan di dalam upacara pemakaman untuk seorang pemimpin monarki Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berkemah di depan Istana Westminster pada malam pemakaman Ratu Elizabeth II di London, Minggu, 18 September 2022

3 dari 7 halaman

Pemakaman Ratu Elizabeth II, pimpinan terlama di Inggris, berlangsung pada Senin (19/9)

4 dari 7 halaman

Anggota masyarakat beristirahat di The Mall di London, Minggu, 18 September 2022, jelang pemakaman Ratu Elizabeth II pada Senin (19/9).

5 dari 7 halaman

Sebelumnya, ribuan orang menghabiskan malam terdingin di London dalam beberapa bulan mengantre untuk melihat peti mati Ratu Elizabeth II di Westminster Hall

6 dari 7 halaman

Duduk di kursi berkemah dekat Parliament Square, mereka menggantungkan bendera Union Jack di sepanjang pembatas keamanan yang berjajar di jalan-jalan dan bahkan memasang foto sang raja, mengucapkan selamat tinggal padanya

7 dari 7 halaman

Ratu Elizabeth II yang berusia 96 tahun, meninggal di Balmoral Estate di Skotlandia pada 8 September setelah 70 tahun bertakhta

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat