uefau17.com

Misteri dalam Drama Korea Big Mouth Belum Terkuak, Ada Session 2? - Regional

, Jakarta - Serial Drama Korea (Drakor) bertajuk Big Mouth sudah berakhir dalam 16 episode. Namun, serial ini tampaknya masih menyimpan cerita lainnya dan membuat penasaran pecinta drama Korea.

Hal itu ditandai adanya isu jika Drakor Big Mouth akan berlanjut pada season 2 karena dianggap masih memiliki potongan cerita yang belum usai di season 1.

Tidak sedikit orang juga berspekulasi jika serial Drakor Big Mouth yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Yoon A ini akan menghadirkan season 2 sebagai kelanjutan cerita yang terpotong.

Meskipun sudah tamat di episode 16, ada cerita yang yang mengganjal bagi penontonnya terutama mengenai pembongkaran kematian Jang Hye Jin.

Selain itu, belum adanya kemunculan dari pimpinan Kang yang psikopat dan masih menjadi misteri meskipun season Drakor Big Mouth sudah tamat.

Dalam episode terakhirnya, Park Changho yang diperankan oleh Lee Jong Suk sudah berhasil mengalahkan musuh utamanya yakni Wali Kota Gocheon Terpilih Choi Doha. 

Namun, belum memperlihatkan keinginan Ko Miho (Yoon A) yang meminta kepada Park Cangho agar bisa menjadi Big Mouth yang baik dan berhati mulia, inti permintaan terakhir Ko Miho sebelum meninggal akibat terpapar air limbah yang perusahaannya dimiliki oleh Choi Doha.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Sutradara

Menjawab teka-teki tersebut, produser Big Mouth masih enggan buka suara mengenai kelanjutan serial Drakor Big Mouth season 2.

"Kami pikir terlalu dini untuk membahas Musim 2," ungkap sang produser pada Minggu (18/9/2022) yang dikutip dari berbagai sumber.

Meskipun belum menjawab secara gamblang, tetapi sang produser berjanji akan kembali membuat proyek serupa dengan cerita yang lebih bagus.

"Kami akan bekerja keras mencoba dan kembali dengan proyek yang bagus," dia menambahkan.

Maka atas dasar ucapan produser tersebut, tidak sedikit dari penonton makin kuat berspekulasi jika serial Drakor Big Mouth akan hadir kembali untuk season 2.

Belum lagi pemutaran serial Drakor Big Mouth memuncaki rating pemirsa tertinggi dibandingkan pemutaran serial drakor lainnya.

Apakah benar akan muncul season 2 sebagai kelanjutan cerita yang terpotong di season 1, jadi tunggu saja pengumuman resmi dari produser serial drakor tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat