uefau17.com

Makin Beragam Tak Kalah dengan Kota Besar, Ini Jenis Perawatan Kulit di Yogyakarta - Regional

, Yogyakarta - Perawatan kulit telah masuk dalam daftar kegiatan wajib bagi sebagian orang saat ini. Hal tersebut didorong dengan tingginya kesadaran untuk menjaga kulit agar tetap terawat, sehat, dan tampak lebih bercahaya.

Selain merawat kulit secara rutin menggunakan skincare, melakukan perawatan kulit juga dapat dilakukan dengan mengunjungi klinik kecantikan. Bahkan mengunjungi klinik kecantikan juga dapat menjadi ajang ‘me time’ untuk memanjakan diri sendiri.

Salah satu klinik kecantikan yang dapat di kunjungi di Yogyakarta adalah MS Glow Aesthetic Clinic. Pengunjung dapat mencoba merawat kulit dengan berbagai macam treatment di tempat ini.

1. Laser Treatment

Perawatan kulit dengan laser adalah langkah penggunaan laser untuk memperbaiki kerusakan kulit atau menghilangkan noda hitam di kulit. Tindakan ini adalah pilihan yang tepat bagi orang-orang yang ingin memiliki kulit lebih halus serta tampak lebih muda.

Perawatan kulit dengan laser juga dikenal sebagai penguapan laser atau pengelupasan. Perawatan kulit dengan laser memanfaatkan teknologi laser untuk mengirim gelombang cahaya singkat pada daerah kulit tertentu.

Dalam perawatan kulit dengan menggunakan laser, epidermis, atau lapisan terluar kulit, akan diangkat. Pada saat yang sama, lapisan kulit dermis, yang merupakan lapisan kulit tengah, dipanaskan, merangsang sel-sel kulit untuk memproduksi elastin dan serat kolagen.

Laser digunakan sebagai perawatan kulit dalam menahan kerusakan pada kulit rusak dan mendorong penyembuhan luka dan perbaikan kulit. Proses penyembuhan menghasilkan sel kulit baru yang mengakibatkan lapisan kulit menjadi lebih halus dan kencang.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Oxygeneo

2. Oxygeneo

Oxygeneo sendiri merupakan perawatan kulit MS Glow Aesthetic Clinic yang memberikan lima keuntungan agar wajah terlihat cerah secara instan dalam 1 kali perawatan. Treatment ini fungsinya untuk melakukan proses brightening, anti-aging dan rejuvenating dengan cara yang lebih advance.

Namun ada beberapa kondisi kulit yang belum dapat untuk melakukan perawatan Oxygeneo. Diantaranya dengan kondisi kulit yang sedang terdapat jerawat yang sedang meradang, kemerahan atau iritasi dan luka terbuka pada wajah

3. Meso Jet Peel

Meso Jet peel facial merupakan salah satu inovasi perawatan kulit dengan teknik modern yang bisa dilakukan di klinik kecantikan MS Glow Aesthetic Clinic. Perawatan ini akan memberikan manfaat deep cleansing, sehingga dapat membantu membersihkan kulit dan pori-pori lebih optimal.

Dalam proses perawatan, meso jet peel facial menggunakan alat berteknologi modern yang akan memberikan tekanan oksigen tinggi dan cairan khusus (berupa serum eksfoliator yang kemudian akan dilanjutkan dengan serum hyaluronic acid) yang akan dialirkan pada kulit. Dengan kecepatan aliran hingga 200 meter per detik, maka serum akan masuk menembus lapisan kulit dengan maksimal.

 

3 dari 3 halaman

Botox

4. Botox

Perawatan Botox adalah salah satu prosedur anti-penuaan yang paling populer saat in. Botox dilakukan untuk menghilangkan atau meminimalisir munculnya kerutan dan tanda penuaan lainnya.

Prosedur minimal invasif ini menggunakan toksin dari bakteri yang disebut Clostridium botulinum. Saat digunakan dalam dosis kecil, toksin ini mampu menyingkirkan kerutan kulit tanpa menyebabkan efek samping yang buruk.

Botox bekerja dengan melemahkan atau melumpuhkan otot-otat yang menyebabkan kerutan atau dengan menghambat saraf tertentu untuk berkontraksi.

5. Treatment DNA Salmon

Treatment DNA Salmon adalah inovasi baru di dunia kecantikan yang banyak dibicarakan saat ini. Kandungan utama DNA salmon diketahui berfungsi untuk rejuvenate struktur kulit dan meningkatkan kilau wajah.

Selain itu, DNA salmon bisa diadaptasikan dengan mudah pada kulit manusia dan tidak menimbulkan efek samping yang merugikan. DNA salmon bertujuan untuk memperbaiki lapisan kulit yang menipis, menua, kulit kendur, dan warna kulit yang kurang merata.

Selain itu, klinik perawatan kecantikan MS Glow Aesthetic Clinic resmi membuka cabang yang ke– 15 di Jalan KH Ahmad Dahlan No. 77 Yogyakarta. Acara Grand Opening kali ini dihadiri oleh pendiri MS Glow Aesthetic Clinic yaitu Shandy Purnamasari, Gilang Widya Pramana, dan juga dr Naila Bilfaqih, Dipl. AAAM sebagai direktur PT Kosmetika Klinik Indonesia (MS Glow Aesthetic Clinic).

“Hadirnya MS GLOW Aesthetic Clinic di Yogyakarta diharapkan mampu mendekatkan ke customer di daerah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta dengan berbagai pelayanan perawatan kecantikan yang didukung oleh teknologi terkini,” ujar Shandy Purnamasari.

Dalam rangkaian acara Grand Opening ini juga mengusung kebudayaan Yogyakarta dengan menghadirkan Kereta Kencana didatangkan langsung dari Keraton Yogyakarta. Iring-iringan andong juga akan menjadi bagian dari kemeriahan prosesi acara Grand Opening ini.

Tidak tanggung – tanggung dalam memanjakan pelanggan, selama Grand Opening MS Glow Aesthetic Clinic memberikan promo diskon hingga 50% untuk treatment mulai dari 5 – 18 September 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat