uefau17.com

Khafi Maheza, Aktor Pendatang Baru yang Diduga Keplak Sopir Transjakarta Kini Jadi Tersangka - Regional

, Bandung - Kini tengah ramai di media sosial mengenai seorang pengendara mobil yang ribut dengan sopir bus Transjakarta hingga memukul sopir tersebut. Dalam video yang beredar, sesosok pria berkaus warna cokelat tersebut berhenti di tengah jalan dan menghampiri sopir bus tersebut. Tak lama ia beradu mulut hingga memukul kepala sang sopir melalui celah jendela bus.

Lo ngerti enggak di belakang? Lo ngerti enggak di belakang, gue tanya?” kata pria berkaus cokelat tersebut dengan nada berteriak.

Sebelah saya aja bisa masuk,” jawab sopir bus TransJakarta

Gue udah masuk setengah di sini, terus lo mikir otak lo,” kata pria tersebut dengan tangan yang siap memukul sopir bus tersebut.

Setelah berdebat, pria tersebut langsung memukul sang sopir dari celah jendela. Sontak aksi itu membuat sebagian penumpang geram serta berteriak penuh emosi ketika melihat pemukulan yang dilakukan oleh pria tersebut.

Pria dalam video tersebut tentunya membuat publik atau masyarakat mulai penasaran siapa sosok pria itu sampai berani memukul kepala sopir bus TransJakarta tersebut.

Dikabarkan juga pria itu telah menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Selatan. Adapun alasan dari perlakuan pemuda tersebut diduga karena emosi sebab mobil yang ia kendarai hampir terserempet bus Transjakarta itu.

Melalui kabar yang beredar ternyata sosok tersebut bernama Khafi Maheza atau Khafi Mahendra. Saat ini, pria tersebut masih dalam proses penyidikan polisi karena dirinya menjadi tersangka.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjelasan Polisi

Polisi mengonfirmasi bahwa pria itu adalah KM alias Khafi Mahendra alias Khafi Maheza. Saat ini, Khafi Maheza sudah ditetapkan menjadi tersangka.

"Kemarin sore dari hasil gelar perkara status KM sudah dinaikan dari saksi menjadi tersangka. Sudah ditahan mulai tadi malam. (Ditahan) selama 20 hari dalam proses penyidikan, ujar Kapolres Metro Jaksel Kombes Yandri Irsan, Minggu (28/8/2022).

Khafi dikenai Pasal 351 dan/atau Pasal 352 KUHP oleh pihak kepolisian.

3 dari 3 halaman

Kuntilanak 3

Karena kehebohan yang ia lakukan sendiri sehingga terkenal di media sosial, ternyata Khafi merupakan seorang aktor pendatang baru yang sudah membintangi beberapa film-film Indonesia yang cukup terkenal dan juga membintangi sinetron Indonesia.

Dikabarkan sang public figure ini sempat bermain film Kuntilanak 3. Kemudian, dia juga bermain dalam film Survive yang merupakan film drama, aksi dan thriller karya Anggy Umbara, serta film terkenal Gundala yang dikabarkan ia berperan sebagai anak Ridwan Bahri.

Tidak hanya menjadi aktor dalam film Indonesia, Khafi Maheza juga dikabarkan berperan dalam sinetron Indonesia yang tayang di MNC TV.

Penulis: Natasa K

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat