uefau17.com

Ini Dia 5 Outlet Mixue yang Wajib Dikunjungi di Bandung - Regional

, Bandung - Siapa yang suka makan es krim? Rasanya yang manis dan dingin membuat banyak orang suka menikmati es krim.

Iklim tropis di Indonesia juga membuat banyak masyarakat jatuh cinta terhadap makanan yang satu ini. Makanan beku yang terbuat dari susu ini  memiliki banyak  macam rasa, seperti cokelat, vanila, stroberi.

Saat ini es krim dapat dikombinasikan dengan berbagai macam makanan ataupun minuman. Seperti Mixue, es krim yang dikombinasikan dengan berbagai macam minuman.

Kombinasi yang menarik membuat es krim ini viral dan banyak disukai oleh masyarakat, terutama kawula muda. Es Krim Boba Sundae dan Ice Cream Cone Mixue ini menjadi menu yang paling banyak diminati.

Mixue merupakan toko es krim yang berasal dari China. Pendiri toko es krim sejak tahun 1997 ini bernama Zhang HongChao.

Mixue mulai memasuki pasar indonesia sejak tahun 2020 lalu, outlet pertamanya di Indonesia berada di Bandung. Sekarang Mixue sudah membuka banyak cabang di Bandung maupun di luar kota ini.

Berikut lima outlet Mixue di Kota Bandung yang menarik untuk dikunjungi.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mixue Kopo TKI

Buat kamu yang berada di daerah Kopo, tidak perlu susah untuk mencari outlet Mixue karena Mixue Kopo TKI ini memiliki tiga cabang.

Mixue KPI TKI 1 berada di Ruko H-i, blok B. Mixue Kopo TKI 2 berada di Ruko 1A No 8. Mixue Kopo TKI 3 berada di Taman Kopo Indah 3 Blok E No. 41.

Di setiap cabang Mixue ini menawarkan promo yang berbeda, buat kamu si pemburu promo dapat datang ke salah satu Mixue yang sedang promo, ya!

3 dari 6 halaman

Mixue Braga

Braga menjadi salah satu tempat ikonik Kota Bandung. Tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Bandung ini juga terdapat outlet Mixue, tepatnya di Jalan Braga No.57, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Buat kamu yang ingin menikmati jalan Braga sambil makan es krim, jangan lupa untuk mampir ke outlet ini.

4 dari 6 halaman

Mixue UPI Gerlong

Penikmat es krim di outlet ini didominasi oleh mahasiswa karena tempatnya yang nyaman menjadikan para mahasiswa dapat menikmati es krim sambil mengerjakan tugas ataupun berkumpul besama teman. Outlet Mixue yang satu ini terletak di dekat kampus Univesitas Pendidikan Indonesia, tepatnya di Jl. Gegerkalong Girang No.27, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

Selain itu, Gegerkalong juga terkenal dengan tempat kulineran karena terdapat banyak pedagang kaki lima maupun resto sehingga cocok buat kamu yang ingin cari jajan lagi selain es krim.

5 dari 6 halaman

Mixue Antapani

Mixue Antapani merupakan outlet Mixue yang viral di Tiktok. Video pembuatan es krim Mixue yang diunggahnya di Tiktok mencapai 7 juta penayangan dan mendapatkan 500 ribu suka.

Oleh karena itu, banyak orang yang tertarik untuk datang ke outlet Mixue yang viral ini.

6 dari 6 halaman

Mixue Ciwalk

Berbeda dengan outlet Mixue lainnya yang terdapat di pinggir jalan raya. Outlet Mixue Ciwalk ini terdapat di dalam mall Cihampelas Walk.

Bagi yang ingin beli es krim Mixue sambil jalan-jalan di mall, outlet ini cocok buat kamu kunjungi.

Selain kelima outlet Mixue di atas, buat warga bandung yang ingin merasakan es krim Mixue bisa mengunjungi outlet Mixue lain yang ada di Kota Bandung, seperti Mixue Cihampelas, Mixue Dipatiukur, Mixue Pasir Koja, dan masih banyak lagi. Selamat mencoba.

Penulis: Najwa Rahmadina

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat