uefau17.com

Hilang Kendali, Truk Muatan Tabung Gas di Samboja Terguling - Regional

, Balikpapan Truk bermuatan tabung gas mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros Samboja, Kutai Kartanegara (Kukar) menuju Sepaku, Penajam Paser Utara (PPU) pada Rabu (3/11/2021) siang. Akibat kecelakaan tersebut, sopir truk bernama Kasdianto meninggal dunia karena mengalami luka berat akibat benturan.

Informasi yang dihimpun , kejadian bermula saat truk jenis fuso tersebut melaju dari arah Samboja menuju Sepaku. Kondisi jalan di lokasi kejadian menikung tajam ke kanan. Truk yang saat itu melaju kencang pun kehilangan kendali, hingga akhirnya terguling.

"Ya, truk tiba-tiba oleng dan tidak terkendali, kemudian terbalik keluar jalur sehingga terjadi laka lantas," terang Kapolsek Samboja, AKP Adyama saat dikonfirmasi pada Rabu (3/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Ini:

3 dari 3 halaman

Sopir Tewas

Saat terguling, puluhan tabung gas lima kilo berwarna pink dan biru itu pun berhamburan di jalan. Kondisi truk pun ringsek akibat terbalik. Kasdianto, sang sopir, ditemukan oleh pengendara yang melintas telah mengembuskan napas terakhirnya di lokasi kejadian.

"Iya, sopir meninggal," ucapnya.

Saat ini, kejadian laka lantas tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian. Truk beserta tabung gas pun telah diamankan. Pihak kepolisian juga sudah menghubungi pihak perusahaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat