uefau17.com

Prabowo Subianto Hadiri Milad ke-25 PBB, Disambut Puluhan Tokoh Partai - Pemilu

, Jakarta - Sejumlah tokoh partai, memenuhi undangan Milad ke-25 Partai Bulan dan Bintang (PBB) dan deklarasi dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024, di ICE BSD, Tangerang, Minggu (30/7/2023).

Sejak awal mulai, ribuan massa antusias menyambut para tokoh partai dan tokoh negara tersebut. Seperti terpantau Anas Urbaningrum, yang kehadirannya disambut hangat oleh Sekjen PBB Afriansyah Noor, di pintu masuk hall ICE BSD.

Lalu, Cak Imin Ketua Partai Keadilan Bangsa (PKB), Iwan Bule yang juga kader Gerindra turut hadir. Bukan hanya itu, kader Gerindra lain seperti keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, juga hadir.

Kemudian, Eks Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, yang sibuk meladeni permintaan berswa-foto warga Jawa Barat yang hadir di ICE BSD. Juga ada Ketua Partai Gelora, Anis Matta yang didampingi Miing Bagito, yang dulunya pernah menjadi kader PDIP.

Serta beberapa tokoh partai lain seperti Eddy Dwiyanto Soeparno selaku Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN), Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jazilul Fawaid, yang hingga kini masih menunggu kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Selang beberapa lama, rombongan Prabowo Subianto tiba di ICE BSD. Kehadirannya disambut sang ketua umum PBB, Yusril Izra Mahendra di halaman hall Nusantara ICE BSD.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ribuan Massa PBB Penuhi ICE BSD

Ribuan massa pendukung Partai Bulan Bintang (PBB) penuhi area ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Minggu (30/7/2023). Mereka hadir untuk merayakan Milad PBB ke -25 tahun, serta deklarasi dukungan untuk Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024.

Terpantau, ribuan massa tersebut sudah memenuhi pelataran hal Nusantara ICE BSD sejak pukul 10.00 WIB pagi. Bukan hanya dari Tangerang atau Jabodetabek saja, melainkan berasal dari daerah Jawa ataupun luar pulau jawa.

Mereka terlihat mengenakan kaos berwarna putih bertuliskan perayaan Milad PBB ke 25.

"Kami sejak pagi tiba, rombongan dari Tasikmalaya. Siap berkumpul, bersyukur milad partai dan juga mendukung pak Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024," tutur Teguh, salah seorang kader PBB.

Menurutnya, tidak sulit untuk mengumpulkan massa dan kader ini. Sebab, memang sudah sejak awal menyuarakan dukungannya untuk PBB dan juga Prabowo Subianto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat