uefau17.com

Agus Yudhoyono Klaim Seluruh Wilayah DKI Jadi Basisnya di Pilkada - Pemilu

, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono berkampanye di Kalisari, Jakarta Timur. Agus hadir dengan didampingi sang istri Annisa Pohan. Dalam kesempatan itu, Agus mengaku yakin pada semua wilayah di Ibu Kota akan memilihnya.

"Semua bisa jadi basis kita, di mana pun. Kebetulan di sini ada senam Maumere, lomba kicau burung. Jadi saya menyapa komunitas yang (rutin diadakan) secara reguler mengadakan acara, saya menyemangati," ujar Agus di Kalisari Jakarta, Sabtu (10/12/2016).

Ia mengatakan, setiap wilayah punya potensi masing-masing yang bisa membantunya untuk menang di Pilkada DKI. Yang jelas, kata Agus, dia hanya berusaha hadir di tengah masyarakat.

"Kehadiran saya untuk menyapa semua. Memang idealnya semakin kita sering bertemu masyarakat, semakin baik. Tapi waktu kita tidak banyak, tapi kita tidak punya waktu untuk intens seperti itu. Jadi kita gerilya semua, gigih di semua tempat," ucap dia.

"Yang penting, dalam setiap pertemuan memberikan arti dan kesan yang baik dalam menyampaikan visi misi," sambung Agus.

Lalu mengapa Agus tak mau berdebat di televisi bersama calon gubernur lainnya?

"Itu bukan hal yang luar biasa, (debat televisi) bukan dari KPUD. Saya sudah punya acara ketemu warga di Tambora, tidak mungkin meninggalkan. Saya sudah punya janji dengan ribuan masyarakat, tentu tidak mungkin saya batalkan," ucap dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat