uefau17.com

Rayakan Hari Jadi ke-10, VLOC Buktikan Mobil Bekas Taksi Blue Bird Layak Dimiliki - Otomotif

, Jakarta - Komonitas mobil Vios Limo Owner Community (VLOC) telah memasuki usia ke-10 tahun eksistensinya di dunia otomotif. Para pemilik mobil bekas taksi Blue Bird ini, bahkan telah memiliki 7.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Perayaan satu dekade VLOC di Bellanova Sentul, Bogor Jawa Barat, Minggu (29/10/2023), dihadiri kurang lebih 1.000 anggota dari berbagai wilayah, Jakarta, Jawa Barat hingga Jawa Timur, dan menjadi ajang kumpul dan silaturahmi untuk seluruh anggota dalam momen yang sangat penting.

"Antusias besar anggota dalam perayaan 1 Dekade tak lepas dari semangat anggota VLOC yang saat ini memiliki 76 chapter pengguna Vios Limo purna taksi Blue Bird," ungkap Bikey Ketua Pelaksana 1 dekade VLOC.

Perayaan satu Dekade VLOC, tak lepas dari keberhasilan Blue Bird dalam membangun ekosistem kepada para konsumen loyalnya yang membeli mobil purna taksi yang tersebar di seluruh Indonesia. Ekosistem tersebut diantaranya dukungan serta jaminan terhadap produk mobil yang dijual Blue Bird ke konsumen.

Jaminan terhadap kondisi mobil yang dipasarkan memiliki kualitas terbaik mulai dari sektor mesin hingga kaki-kaki, yang seluruhnya dikembalikan normal atau mendapat perbaikan sebelum dijual kepada masyarakat umum.

"Mobil purna taksi Blue Bird memang selalu memberikan jaminan kualitas meski kita tahu itu merupakan unit armada taksi yang selalu mendapatkan perawatan rutin untuk menjaga kenyamanan kepada penumpang," ungkap Head Mobil Go PT Blue Bird Tbk Wicaksana Arya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kualitas

Lebih lanjut Arya menegaskan, bukti kualitas mobil purna taksi bisa dilihat dari terus tumbuhnya pemilik mobil Vios Limo yang saat ini memiliki komunitas VLOC, menjadi salah satu bukti Vios Limo milik Blue Bird telah mendapat kepercayaan dari konsumen seluruh Indonesia.

Blue Bird sendiri memiliki standar perbaikan mulai dari cat OEM dan juga perbaikan kaki-kaki untuk seluruh unit mobil yang akan dilepas ke konsumen umum. Selain itu jaminan garansi mesin juga diberikan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan untuk konsumen yang diberikan secara khusus.

"Garansi mesin kita berikan 3 bulan, selain itu, kami juga menerima garansi terhadap kondisi mobil yang dirasa kurang oleh calon konsumen, seperti perbaikan AC jika dirasa kurang dingin," tukas Arya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat