uefau17.com

Toyota Corolla Altis Terbaru Tampil Segar dengan Fitur Lebih Lengkap, Segini Harganya - Otomotif

, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan Toyota Corolla Altis terbaru tanpa seremonial. Sedan andalan Toyota itu tampil lebih segar dengan ubahan pada eksterior dan interior serta update pada fitur.

Selain itu Corolla Altis tetap mempertahankan fitur Toyota Safety Sense, hybrid EV, dan Total Mobility Solution.

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM mengungkapkan New Corolla Altis menjadi wujud nyata komitmen Toyota menghadirkan produk ever better cars yang didasari semangat Let's Go Beyond Toyota.

Tampilannya lebih aktif, kokoh, dinamis serta ada beberapa sentuhan eksterior yang membuatnya menjadi lebih sporty. Interior juga dilengkapi dengan sentuhan pada sistem hiburan untuk mendukung kenyamanan berkendara.

"Termasuk dukungan layanan mobilitas sesuai kebutuhan pelanggan yang semakin memberikan pengalaman mobilitas yang lengkap dan personal," ucap Anton dalam keterangannya, Jumat (29/9/2023). 

Penyegaran eksterior sedan ini terlihat dari desain gril, sebelumnya menggunakan bilah horizontal menjadi motif jaring.

Hadir juga pelek desain baru berukuran 17 inci serta tawaran pilihan warna Celestite Gray Metallic, Platinum White Pearl Mica, dan Attitude Black Mica.

Bagian interior, head unit berukuran 9 inci kini ditawarkan di semua varian. Sistemnya terintegrasi dengan enam speaker, radio, Wi-Fi, NFC, voice command serta wireless Apple Carplay dan Android Auto.

Meter cluster berukuran 12,3 inci menyajikan beragam informasi dilengkapi 3 opsi interface yakni Casual, Smart, dan Sporty. Tersedia tiga slot USB C yang bisa dimanfaatkan kebutuhan gadget ditambah dengan wireless charger.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Lain dan Harga

Fitur keamanan dan keselamatan hadir lewat ABS, EBD, BA juga 7 airbag. Fitur lainnya ada hill start assist, vehicle stability control, rear cross traffic alert, blind spot monitor dan emergency stop signal. 

Fitur T Intouch juga hadir dengan dua kategori layanan yakni safety & convenience dan peace of mind. Hadir juga fitur time fencing, speed alert, idle alert, guest driver alert, driving report, dan safe driving reward.

Soal varian, New Corolla Altis ditawarkan dalam dua varian yakni V non Hybrid dan Hybrid. Banderolnya dimulai dari Rp566 juta hingga Rp623 jutaan.

Banderol ini naik cukup signifikan dari sebelumnya ditawarkan Rp538 jutaan untuk non hybrid dan Rp593 jutaan untuk hybrid. Artinya kenaikannya sekitar Rp25 jutaan.

Harga Toyota Corolla Altis 2023:

  • 1.8 V (Non Premium Color) Rp 566.700.000
  • 1.8 V (Premium Color) Rp569.700.000
  • 1.8 HEV (Non Premium Color) Rp620.100.000
  • 1.8 HEV (Premium Color) Rp623.100.000
  • 1.8 HEV (Non Premium Color) Rp620.100.000
  • 1.8 HEV (Premium Color) Rp623.100.000.

Sumber: Oto.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat