uefau17.com

Calon Pemilik Mitsubishi XForce Harap Bersabar, Mobil Tidak Bisa Langsung Dikirim ke Rumah - Otomotif

, Jakarta - Mitsubishi XForce yang baru diluncurkan pada saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 sudah berhasil mencetak angka penjualan yang memuaskan.

Selama GIIAS 2023 berlangsung, SPK untuk Mitsubishi XForce sudah melebihi 1.000 unit. "Dari hasil GIIAS sendiri total dari SPK yang dikumpulkan sekitar 3.700 unit. 1.100 di antaranya adalah XForce yang mengambil porsi terbesar yaitu 30 persen dari total pencapaian kami di GIIAS 2023," terang President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Atsushi Kurita di Jakarta, Selasa, (22/8/2023).

Berstatus sebagai mobil baru, tentu saja konsumen yang ingin memesan Mitsubishi XForce harus sedikit bersabar menunggu mobil dikirim ke rumah. Karena setelah memesan unit XForce, SUV kompak terbaru tersebut tidak bisa langsung dipakai.

Irwan Kuncoro selaku Director of Marketing and Sales Division PT MMKSI pun menjelaskan soal konsumen harus sedikit menunggu sebelum unit diantar ke rumah.

" Kita baru mulai produksi Oktober, pemesanan tersebar ke seluruh Indonesia. Untuk pengiriman mulai November, jadi yang pesan awal-awal harusnya sudah bisa terima November," ungkap Irwan kepada wartawan di Bandung, (24/8/2023).

Sebagai informasi, 95% SPK Mitsubishi XForce selama GIIAS 2023 berasal dari varian Ultimate, dan sisanya berasal dari varian Exceed. Perlu diketahui, harga on the road Jakarta varian Ultimate dibanderol Rp 412,9 juta dan Exceed Rp 379,9 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Menarik Mitsubishi XForce

Satu hal yang menarik dari Mitsubishi XForce adalah Advanced Monolithic Display & Meter, terdiri dari Smartphone-link Display Audio (SDA) 12,3 inci, serta Digital Driver Display 8 inci.

Jangan membayangkan kemampuan sistem tersebut seperti fitur infotainment pada umumnya yang memiliki nilai jual utama Android Auto atau Apple CarPlay saja.

Karena berbagai fitur pada Advanced Monolithic Display & Meter yang ditawarkan Mitsubishi XForce akan disukai oleh automotive enthusiast yang senang membaca data-data penting pada mobil.

Contohnya saja tampilan multi-meter pada gambar di atas. Layar pintar tersebut menampilkan informasi persentase pengereman, akselerasi, suhu coolant, kondisi injeksi, torsi yang dihasilkan mesin, tekanan udara pada keempat roda, bahkan sampai sudut lingkar kemudi. Semua informasi tersebut ditampilkan secara real time.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat