uefau17.com

Tampil di GIIAS 2023, Chery Raup Ratusan SPK Selama 11 Hari - Otomotif

, Jakarta - Pasca penampilannya di pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Chery Sales Indonesia, berhasil memikat masyarakat dengan produk unggulan yang mereka pamerkan.

Dalam informasi resminya, selama sebelas hari penyelenggaraan tersebut, Chery, telah sukses mengumpulkan Surat Pemesanan Konsumen (SPK) sebanyak 576 unit.

Total pencapaian tersebut didominasi oleh model Omoda 5, kemudian diikuti oleh model Omoda 5 EV, Tiggo 8 Pro dan produk terakhir yang turut berkontribusi adalah Tiggo 7 Pro.

"Kami sangat gembira dengan prestasi pada GIIAS 2023 ini. Total 576 SPK merupakan bukti kepercayaan pasar otomotif Indonesia yang semakin kuat pada produk Chery. Popularitas Chery Omoda 5 yang mendominasi pemesanan juga menjadi bukti bahwa konsumen ingin memiliki mobil yang mendukung gaya hidupnya dari sisi kualitas, teknologi dan fashion," jelas Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan juga Vice President Chery International.

Dari total SPK yang mereka dapatkan, model Omoda 5 ini sukses mengumpulkan sebanyak 376 SPK. Oleh karena itu, hal ini menjadi sebuah optimisme bagi jenama asal Tiongkok untuk terus memberikan mobil yang sesuai dengan pasar Indonesia.

Sebagai Agen Pemegan Merek (APM) brand premium Chery di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia telah mengukuhkan posisinya sebagai pemain dalam penjualan SUV premium di Tanah Air.

Dengan berbagai inovasi, kualitas produk yang tinggi dan teknologi canggih, Chery, terus memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi konsumen sehingga tercipta tujuan dari Chery di Indonesia sebagai produsen mobil yang sangat menjunjung tinggi kebutuhan dan kepuasan pelanggan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laris Ratusan Unit, Mobil Listrik Kia Berhasil Sihir Pengunjung GIIAS 2023

Kehadiran PT Kreta Indo Artha (KIA) dalam pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), terbukti berhasil menyihir pengunjung untuk melakukan transaksi pembelian.

Sepanjang event tersebut, sebanyak 115 unit mobil listrik Kia yang terdiri dari EV9 GT-Line, EV6 GT dan EV6 GT-Line, turut berkontribusi dengan memberikan pencapaian baru di industri otomotif Tanah Air.

Head of Sales PT Kreta Indo Artha, Utama Kovara, dalam keterangan resminya menyampaikan bahwa lewat line up elektrifikasi yang mereka hadirkan tidak hanya memberikan torehan positif, namun melalui eksistensinya juga turut mendongrak citra baru bagi perusahaan.

"Dengan adanya Kia EV9 GT-Line dan Kia EV6 GT yang ditampilkan di GIIAS 2023, sangat membantu menaikkan tidak hanya citra dari merek Kia, tetapi juga angka SPK yang cukup signifikan. Harapan kami, tren positif ini akan terus berlanjut sampai akhir tahun," jelasnya.

Kia EV9 GT-Line yang baru saja diluncurkan tersebut, sukses menjadi mobil listrik terfavorit di GIIAS 2023 dan menjadi mobil yang paling banyak dipesan dengan angka pemesanan 71 unit. Sedangkan Kia EV6 GT, berkontribusi sebesar 24 unit, kemudian diikuti oleh Kia EV6 GT-Line yang telah dipesan sebanyak 20 unit.

"Kami sangat bersykur atas hasil yang dicapai Kia dalam GIIAS 2023, di mana kami juga melihat bahwa electric vehicle telah menjadi pilihan dari konsumen Indonesia. Karena itu, Kia akan selalu menghadirkan pilihan kendaraan terutama kendaraan listrik yang terbaik untuk konsumen di Indonesia," jelas Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha, Andrew Nasuri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat