uefau17.com

Natasha Wilona Ungkap Alasannya Jatuh Hati pada Chery Omoda 5 - Otomotif

, Jakarta - Artis cantik Natasha Wilona berkunjung ke booth PT Chery Sales Indonesia (CSI) pada ajang Gaikindo Indonesia Internation Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE, Tangerang, (12/8).

Natasha Wilona berbagi cerita awal mula tertarik dengan salah satu model Chery, yaitu Omoda 5. " Aku lihat mobil ini di salah satu ajang pencarian bakat," ucap Wilona. Menurut wanita kelahiran tahun 1998 ini, warna Omoda 5 yang membuatnya jatuh hati adalah Blue Turquoise. Untuk memenuhi rasa ingin tahunya, Wilona memutuskan untuk mencoba Omoda 5 di dealer Chery yang berlokasi di Pluit.

Wilona tertarik dengan desain futuristis dan fitur-fitur canggih milik Omoda 5. Saat mencobanya di jalan raya, Omoda 5 memberikan rasa aman berkat fitur keselamatan yang senantiasa memberikan peringatan ketika mobil melewati jalan sempit atau mobil melewati markah jalan di jalan tol.

 

Omoda 5 memang sudah dilengkapi dengan Around View Monitor yang bisa melihat kondisi sekeliling mobil, sehingga mempermudah ketika melewati jalan kecil. Selain itu, mobil ini memiliki fitur Adaptive Cruise Control (ACC) with Low Speed Follow yang dipadukan dengan Integrated Cruise Assist (ICA).

Selain menyesuaikan kecepatan dengan kendaraan di depannya, paduan kedua fitur tersebut akan mempertahankan mobil di lajurnya selama markah jalan terbaca. Lingkar kemudi pun akan berbelok jika dibutuhkan.

Mengomentari pandangan Natasha Wilona, Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, mengatakan, "Kami senang mengetahui Omoda 5 dikenal semakin luas , bahkan selebriti di Indonesia mulai banyak yang mengakui keunggulan Omoda 5 dan memilih mobil ini untuk mendukung gaya hidup mereka. Hal ini juga yang terus membuat kami berkomitmen untuk menyediakan kendaraan berkualitas tinggi yang memenuhi harapan konsumen kami.”

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Chery Omoda 5 EV

, Jakarta - Chery Omoda 5 versi listrik resmi diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Chery Omoda 5 EV ini akan diproduksi di Indonesia untuk kemudian diekspor ke negara-negara yang mengadopsi kendaraan setir kanan.

"Kami memperkenalkan Omoda 5 EV di GIIAS 2023 sebagai salah satu model yang mewujudkan kekuatan visioner Chery," kata Presiden PT Chery Sales Indonesia & Vice President Chery International, Shawn Xu, di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (10/8/2023).

Mobil listrik ini hadir dengan sejumlah keunggulan seperti daya tempuh yang mencapai 450 km hingga berbagai fitur keamanan yang canggih. Chery Omoda 5 juga dilengkapi pengisan daya baterai cepat, yang diklaim dapat diisi hingga 80 persen hanya dalam 35 menit.

Dalam sekali pengisian daya, Chery Omoda 5 EV diklaim dapat menempuh jarak hingga 450 km. Daya yang dikeluarkan setiap 100 km sebesar 15 kwh.

Chery Omoda 5 juga menggunakan velg berukuran 18 inci dengan desain bagian depan yang disebut X Face. Mobil ramah lingkungan ini juga dilengkapi dengan chip Qualcomm 8155.

Saat diperkenalkan di GIIAS 2023, Chery belum mengungkap spesifikasi detail dari Omoda 5 EV.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat