uefau17.com

Mitsubishi Xforce Diluncurkan Secara World Premiere di GIIAS 2023, Varian Termurah Harganya Rp 379 Jutaan - Otomotif

, Jakarta Mitsubishi Motors Corporation meluncurkan compact SUV terbaru yang diberi nama Mitsubishi Xforce di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023. Model terbaru yang sebelumnya disebut sebagai XFC Concept ini akan diproduksi di Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (Bekasi, Jawa Barat).

Selain di Indonesia, Mitsubishi Xforce juga bakal dipasarkan di negara-negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.

"Compact SUV ini dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pengemudi di kawasan ASEAN dan telah melalui uji coba secara berulang di kawasan ini. Kami berharap Mitsubishi Xforce akan menjadi teman yang paling cocok untuk setiap petualangan yang ingin dilakukan oleh para pengemudi, memberi mereka kekuatan ekstra untuk melangkah lebih jauh dan mengalami sesuatu yang baru," ungkap Takao Kato, President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menjelaskan, "Xforce hadir di pasar populer yang telah diisi banyak merek dengan berbagai teknologi, model dan fitur yang ditawarkan kepada masyarakat. Untuk itu, Xforce harus menjadi game changer, seperti layaknya Xpander di tahun 2017 saat memasuki pasar Small MPV di Indonesia yang juga sangat populer saat itu."

Mitsubishi Xforce dilengkapi mesin 1,5 liter yang menghasilkan tenaga 77 kW pada putaran 6.000 rpm dengan torsi puncak 141 Nm pada putaran 4.000 rpm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi CVT.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Varian dan Harga Mitsubishi Xforce

Terhitung sejak diluncurkan secara world premiere di GIIAS 2023, Mitsubishi Xforce secara resmi dipasarkan di Indonesia oleh MMKSI dalam dua pilihan varian, dan enam pilihan warna, dengan harga on the road (OTR) Jakarta sebagai berikut:

  • Mitsubishi Xforce Ultimate CVT dibanderol Rp 412.900.000 dengan pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, dan Red Metallic
  • Mitsubishi Xforce Exceed CVT dijual seharga Rp 379.900.000 dengan pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, dan Red Metallic
3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat