uefau17.com

Orderan Nyeleneh Lagi, Driver Ojol Diminta Gantikan Datang ke Undangan Pernikahan - Otomotif

, Jakarta - Pekerjaan yang harus dilakukan oleh driver ojek online atau ojol bukan sekedar mengantar konsumen ke tempat tujuan atau mengirim barang saja.

Terkadang driver ojol mendapatkan permintaan khusus yang tak pernah terbayangkan, seperti memata-matai rumah pacar konsumen, diminta tolong untuk membangunkan orang di rumah, hingga menghidupkan kembali motor yang mogok.

Belakangan ini yang ramai dibahas adalah driver ojol yang diminta menggantikan konsumen untuk hadir ke undangan pernikahan. Video yang memperlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @kurniawansanjaya61 pada Senin (10/7/2023).

Pemilik akun sekaligus driver ojol itu sudah berada di tempat kondangan. Ia bercerita bahwa sedang diminta customernya untuk pergi ke kondangan dan menyerahkan paket untuk kedua pengantin.

"Ada gojek gantiin konsumen ke kondangan nganter paket nih," katanya.

Ia pun kemudian masuk ke dalam tenda hajatan, terlihat sudah penuh tamu undangan. Namun ia sedikit kebingungan, sebab tidak ada perwakilan keluarga yang berjaga.

Paket untuk Pengantin

Kemudian ia berbincang singkat dengan seorang pria diduga dari pihak keluarga pengantin. Ia pun menjelaskan maksud kedatangannya untuk mengirim paket kepada pengantin.

"Ini ada paket buat pengantin. Langsung aja gak apa-apa, saya gojek antar paket. Dari Fitroh buat Resti," jelasnya.

Seketika itu juga driver ojol tersebut dipersilahkan masuk untuk menyerahkan paketnya ke pengantin. Ia pun langsung berjalan di tengah-tengah tamu undangan dan sempat mencuri perhatian.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Driver Ojol Naik ke Pelaminan

Pemilik akun pun bergegas menuju ke pelaminan, tempat di mana kedua pengantin duduk. Ia pun tak menyangka akan mengalami momen unik ini, ke kondangan menggantikan customer.

"Gojek nganter paket gantiin konsumen ke pernikahan," katanya sambil ngakak.

Setelah sampai di pelaminan, ia langsung menyerahkan paket itu ke pengantin wanita. Tentunya juga menjelaskan pengirim paket tersebut kepadanya.

"Dari Fitroh, jadi saya yang ke kondangan ini," katanya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2,6 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah memberi tanggapan kocak menggelitik.

  • "gojek multifungsi skrg ya😂 tadi siang fyp gojek dapat orderan di suruh mantau rumah pacar konsumen nya sekarang malah gojek ganti'in kondangan😂," tulis Moonlight
  • "ada yang jadi Intel, ada yang jadi stuntman, Pokok'e multi tasking laaah ya," jelas derets
  • "jangan lupa wajib makan bang," komentar April Nur Kholik
  • "🤣multifungsi dan multitalenta ya abang ojol mah🤣🤣," ungkap dhany kusuma405
  • "habis salaman nganter paket.langsung mkn bang. lumayan mkn siang gratis," tulis Viarrouf11

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@kurniawansanjaya61/video/7253783609981603077

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat