uefau17.com

Pererat Hubungan dengan Konsumen, Chery Gelar Kegiatan With Chery With Love - Otomotif

, Jakarta Guna mempererat hubungan dan komunikasi yang baik antara brand dengan konsumen, PT Chery Sales Indonesia (CSI) menggelar kegiatan With Chery With Love (WCWL), Minggu (18/6/2023). Kegiatan ini diikuti lebih dari 100 orang dengan 30 unit mobil Chery yang berpartisipasi.

President PT Chery Sales Indonesia, Shawn Xu mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan momen untuk merayakan keberadaan para konsumen sebagai bagian dari Chery Family.

"Tentunya sebagai sebuah keluarga, kami selalu ingin menjaga hubungan baik yang sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan layanan purnajual dengan standar premium,” ungkapnya.

Selain itu, Chery pun berkomitmen dalam memprioritaskan kepuasan konsumen sebagai bagian dari misi perusahaan yang berfokus pada customer value. Salah satu langkahnya adalah memberikan pelayanan berstandar tinggi kepada konsumen dengan komunikasi yang baik dan respons yang tanggap.

"Untuk itulah WCWL diadakan, karena selama berlangsungnya acara, CSI sangat terbuka untuk berbagai pertanyaan, bahkan juga memberikan materi khusus untuk penjelasan teknologi Chery," ujar Shawn Xu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komitmen Beri Kepuasan pada Konsumen

Dalam kegiatan WCWL, Assistant President PT Chery Sales Indonesia, Zeng Shuo menyebut bahwa Chery yang merupakan brand premium berkomitmen dalam memberikan kepuasan layanan kepada para konsumen. 

Tak hanya itu, dalam kegiatan WCWL juga dipaparkan terkait dengan layanan after sales premium Chery. Layanan tersebut merupakan bentuk dedikasi Chery untuk memastikan kepuasan konsumen.

Tak ketinggalan, konvoi seluruh mobil sebagai bentuk kekompakan Chery Family pun dilakukan. Konvoi tersebut terdiri dari TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro dan membuat logo Chery dari 25 unit mobil peserta.

“Kami percaya bahwa memahami dan merespons dengan baik kebutuhan konsumen adalah kunci kesuksesan kami sebagai perusahaan Internasional. Oleh karenanya, kami berkomitmen untuk terus membangun komunikasi yang baik," ucap Shawn Xu.

Selain kegiatan offline seperti WCWL, Chery juga mempererat hubungan dengan konsumen secara online. Salah satu langkah yang sudah dijalankan adalah membangun komunikasi melalui grup WhatsApp. Grup tersebut dapat mewadahi konsumen untuk bertanya secara langsung kepada personel CSI dan dealer terkait kendala yang dihadapi.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat