uefau17.com

Artis Dangdut Difarina Indra Alami Kecelakaan Mobil, Ban Pecah Diduga Jadi Penyebabnya - Otomotif

, Jakarta - Kabar buruk baru saja datang dari penyanyi dangdut Difarina Indra. Wanita asal Tuban ini baru saja mengalami kecelakaan mobil di jalur tol Mojokerto-Jombang pada Rabu (7/6/2023).

Berdasarkan informasi dari unggahan Instagram pribadinya @Difarina_Reall, saat ini ia dalam kondisi selamat. Selain itu, Difarina Indra juga menjelaskan, empat penumpang lain yang bersamanya pada saat itu juga selamat dan tidak mengalami luka parah.

“Terimakasih semuanya, atas doanya, maaf engga bisa bales satu persatu. Alhamdulilah aku dan semua yang di mobil selamat dan tidak ada luka yang parah,” tulisnya melalui Instagram Story.

Selain itu, kronologi kecalakaan yang dialami wanita berusia 24 tahun itu juga sudah dijelaskan. Akun Instagram @artena_id1 mengatakan, insiden terjadi akibat dari ban belakang mobil yang pecah.

“Kronologinya ban belakang mobil pecah, ya alhamdulilah penumpangnya aman-aman semua, baik-baik semua,” jelas pemilik akun.

Akibat ban belakangnya pecah secara tiba-tiba mobil tersebut pun kehilangan kendali hingga menabrak pembatas samping tol. Walau benturan cukup keras, untungnya kecelakaan ini tidak memakan korban jiwa.

Meskipun Difarina dan penumpang lainnya berhasil selamat. Namun, nasib yang sama tidak berlaku untuk mobil yang ditumpangi mereka.

Jika dilihat dari foto yang beredar, kondisi mobil tersebut sudah mengalami kerusakan yang sangat berat. Bagian bumper depan terlihat hancur lebur hingga tak berbentuk lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menggunakan Toyota Innova Zenix

Jenis mobil yang ditunggangi Difarina adalah Toyota Innova Zenix dengan nomor polisi (nopol) S 101 FA. Tidak main-main harga mobil jenis MPV ini dijual pada angka Rp 423-471 jutaan.

Setelah kejadian, artis dangdut dengan nama panjang Dewi Indra Farina ini mengatakan peristiwa ini dapat menjadi pembelajaran terutama untuk semua orang yang melihat story tersebut. 

“Dari kejadian ini semoga bisa jadi pembelajaran semoga teman’’ semua selalu dalam lindungan Allah Ttp hati hati dijalan,” ucapnya.

Selain itu, Difarina juga meminta agar warganet untuk tidak menyalahkan pihak manapun. Seperti yang dijelaskan tadi, saat ini ia menjadikan peristiwa tersebut sebagai pembelajaran.

“Dan buat semua jng adaa yang nyalahin satu pihak,” tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat